Gerak Cepat, Walikota Pariaman, Genius Umar Survei KRI Teluk Ratai 509

genius
SuhaNews– Gerak Cepat, Walikota Pariaman, Genius Umar Langsung Survei KRI Teluk Ratai 509 di Markas Kolinlamil (Komando Lintas Laut Militer) TNI AL, Kota Surabaya, Rabu (9/6/2021).
Didampingi oleh Danlantamal (Komandan Pangkalan Utama TNI AL) II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto, Genius Umar bersama rombongan Pemko Pariaman ini disambut oleh Wakil Asisten Logistik (Waaslog) KASAL, Laksamana Pertama Rachmat Hartoyo, bersama jajaran TNI AL.

“Sejarah Pariaman sebagai salah satu basis kekuatan perjuangan maritim di indonesia, yang tergabung dalam Tentara Rakyat Indonesia Laut Sumatera Tengah atau Resimen ALRI, yang menjadi cikal bakal ALRI Pangkalan Besar Pariaman, yang berjuang menghalau pasukan Belanda pada Agresi Militer di Sumatera Barat,” ungkap Genius Umar.

Lebih lanjut ia mengharapkan dengan adanya KRI Teluk Ratai 509 nantinya yang akan dijadikan Museum TNI AL, tidak hanya akan menarik wisatawan lokal dan Nasional saja, bahkan wisatawan internasional, sehingga Kota Pariaman akan semakin dikenal, ulasnya.Rel

Berita terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  Bus Pariwisata Terbalik di Cinangkiak, 1 Balita Dirujuk ke RSUP M.Djamil Padang
loading...