Mutasi Eselon II di Arosuka, 10 Pejabat Tempati Posisi Baru

Mutasi Eselon II di Arosuka, 10 Pejabat Tempati Posisi Baru
Bupati Solok H. Gusmak, melantik dan mengambil sumpah 10 orang pejabat Eselon II.
Arosuka, SuhaNews. Bupati Solok H. Gusmal melantik dan mengambil sumpah pejabat Eselon II dilingkup Pemda Kabupaten Solok, Jumat (3/1) di guest house Arosuka.

Turut Hadir dalam pelantikan ini Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH, Ketua DPRD Jon Firman Pandu, Sekeratris Daerah Aswirman, SE, MM dan Ketua TP PKK Ny. Desnadefi Gusmal.

Adapun pejabat yang dilantik adalah drh. Kenedy Hamzah sebagai Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Penanaman Modal dan Tenaga Kerja sebelumnya adalah kepala dinas perikanan dan ketahanan pangan.

Kemudian Erizal, SE, MM dilantik menjadi kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan menggantikan Syaiful, ST, MT yang juga dilantik menjadi kepala dinas Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat.

Sedangkan Kepala PUPR sebelumnya Elfia Fifi Fortuna, ST, MT dimutasi menjadi kepala dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan menggantikan Deni Prihatni ST, MT.

Deni Prihatni, ST, MT kemudian dipercaya menjadi kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (KOminfo) menggantikan Mulyadi Marcos, SE, MM yang dalam acara ini juga dilantik menjadi Staf Ahli Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM.

Ir. Admaizon dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan pangan, sedangkan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pertanian digantikan oleh Si IP, SP. Si Is SP sebelumnya juga pernah berkarir di Dinas Pertanian.

Selanjutnya Drs. Aliber Mulyadi yang sebelumnya menjabat Staf Ahli dipercaya sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pembinaan SDM menggantikan Ferisnovel SIP, M.Si. Selanjutnya Ferisnovel SIP, M.Si mendapat jabatan baru sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari.

reporter : Hendri | Sari   editor : Moentjak

Berita Terkait :

BACA JUGA  Masyarakat Panyakalan Goro Jalan Mudiak Aia

 

Facebook Comments

loading...