Najla, Siswi MTsN 6 Solok Lulus di MAN IC Padang Pariaman

Najla, Siswa MTsN 6 Solok Lulus di MAN IC Padang Pariaman
Solok, SuhaNews – Najla Agil Sahira, siswi kelas IX MTsN 6 Solok (MTsN Talang Babungo) diterima sebagai siswa baru MAN Insan Cendekia (MAN IC) Padang Pariaman untuk tahun ajaran 2022/2023.

Kabar baik keberhasilan Najla ini disampaikan oleh kepala MTsN 6 Solok, Rusmaida sembari memperlihatkan print out tanda lulus dari MAN IC Padang Pariaman.

“Alhamdulillah satu siswi kita berhasil diterima di MAN IC Padang Pariaman, dengan jurusan IPA,” sebut Rusmaida.

Disebutkan Rusmaida, selama menjadi siswa MTsN 6 Solok, Najla pernah tampil dalam beberapa event lomba bidang studi salah satunya Kompetisi Sains Madrasah (KSM) cabang Matematika.

Semoga keberhasilan Najla menjadi motivasi bagi seluruh siswa/siswi MTsN 6 Solok untuk terus menggapai prestasi terutama dalam bidang akademik, sehingga makin banyak putera puteri Hiliran Gumanti yang diterima di madrasah favorit sehingga mudah melanjutkan ke perbguruan tinggi pilihan sesuai cita-cita.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli yang dihubungi terpisah, mengucapkan selamat kepada Najla dan keluarga besar MTsN 6 Solok atas keberhasilan ini. “Turut bangga atas pencapaian siswi MTsN 6 Solok,” ujarnya.

Zulkifli berharap kedepannya makin banyak lulusan madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Solok yang diterima di madrasah dan sekolah pilihan. Karena ini merupakan salah satu tolok ukur keberhasilan MTs dalam mendidik siswanya.

Najla yang lahir pada 7 Desember 2007, anak dari pasangan Agres Toni dan Ida Kasni yang berdomisili di Talang Babungo kecamatan Hiliran Gumanti. Fendi

Berita Terkait 

Facebook Comments

BACA JUGA  Hendri Septa: Potensi Pemilih Milenial di Kota Padang Capai 40 Persen
loading...
Artikulli paraprakWawako Solok Resmikan Bedah Rumah Kerjasama Polres dan BAZNAS
Artikulli tjetërForum Anak Kota Padang Beri Trauma Healing untuk Korban Gempa Pasaman Barat