Napoli Menang 2-1 atas Roma, Inter Milan Dipermalukan Bologna

119
napoli
Napoli tundukkan Roma 2-1
SuhaNews – Napoli tundukkan AS Roma, 2-1 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Jose Callejon menit ke-55 dan Lorenzo Insigne menit ke-82. 

Tidak ada gol tercipta sepanjang babak I. Tuan rumah baru membuka keunggulan pada menit ke-55 lewat gol Jose Callejon Roma membalas melalui gol Henrikh Mkhitaryan dari luar kotak penalti. Namun Lorenzo Insigne kemudian jadi pahlawan kemenangan Napoli lewat golnya di menit ke-82.

Napoli yang di laga sebelumnya kalah dari Atalanta kini mengumpulkan 48 poin dari 30 laga. Napoli dan Roma berbagi posisi di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan jumlah poin sama.

Inter Milan vs Bologna

Nasib berbeda dialami Inter Milan. Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan takluk 1-2 dari Bologna. Sekalipun Inter unggul lebih duluan.

napoli
Antonio-Conte sulit menerima kekalahan anak asuhnya

Inter Milan vs Bologna berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Babak pertama, Inter Milan menguasai pertandingan dan unggul 1-0 lewat Romelu Lukaku.

Pertemuan Inter vs Bologna diwarnai dua kartu merah untuk masing-masing tim. Bologna akhirnya mengatasi Inter berkat dua gol Musa Juwara dan Musa Barrow di 15 menit waktu tersisa.

Dilansir DAZN, selepas pertandingan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan mengurung pemainnya selama satu jam di ruang ganti!

Diyakini, Conte begitu kecewa. Keunggulan 1-0 sirna, apalagi Lautaro Martinez juga gagal mengeksekusi penalti.

Hasil pertandingan tersebut tentu membuat Inter Milan makin sulit meraih gelar juara Serie A. Apa daya, mereka masih bercokol di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 64 poin. Beda 11 poin dari sang pemuncak, Juventus.

Memang, masih ada delapan laga tersisa dan peluang juara masih terbuka lebar. Tapi setidaknya masih ada empat lawan yang dinilai berat yakni AS Roma, Fiorentina, Napoli, dan Atalanta.

Padahal lima laga terakhir setelah liga dimulai kembali, Inter Milan berhasil menyapu bersih empat kemenangan dan sekali seri. Maka, bisa bangkit di pertandingan selanjutnya, Nerazzurri?

Editor: Wewe    Sumber: Detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...