Neymar Cedera Panjang, Al Hilal Tertarik Datangkan Raphinha

SuhaNews – Kepindahan Neymar Jr ke Al Hilal dari Paris Saint-Germain tidak bisa memberikan kontribusi kepada klub Arab Saudi tersebut. Karena pemain Brasil ini hanya sempat bermain lima kali, setelahnya, Neymar dibalut cedera panjang. 

Karena itulah Al Hilal tertarik untuk mengontrak pemain sayap Barcelona, Raphinha, yang juga berasal dari Brasil.

Baca juga: Alami Cedera, Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Bakal Absen Cukup Lama

Neymar baru saja dibeli dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2023 lalu, namun mantan pemain Barcelona ini hanya bermain selama lima kali di awal musim 2023/2024 ini.

Pemain berusia 31 tahun ini, kini menderita cedera parah. Neymar diperkirakan sudah menhakhiri musim ini karena diperkirakan baru akan pulih pada April 2024 mendatang.

Klub Liga Arab Saudi, Al Hilal kembak memantau Raphinha sebagai pengganti Neymar di sisa musim.

Tawar Lagi

Al Hilal sebelumnya juga tertarik untuk mengontrak Raphinha pada musim panas lalu. Namun, pemain berusia 26 tahun itu menolak pindah ke klub asal Arab Saudi tersebut.

Neymar Cedera Panjang, Al Hilal Tertarik Datangkan Raphinha 1
Raphinha

Kini, Al Hilal kembali berusaha untuk mendapatkan Raphinha. Klub tersebut dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro kepada Barcelona.

Barcelona dikabarkan bersedia melepas Raphinha jika mereka menerima tawaran yang sesuai. Klub Catalan tersebut membutuhkan uang untuk mengatasi kesulitan keuangan.

Masih Bimbang

Hanya saja, laporan tersebut menjelaskan bahwa Raphinha masih bimbang terkait dengan tawaran yang mungkin akan dilontarkan lagi oleh Al Hilal.

Sebab bagi pemain yang baru berusia 26 tahun, berkarier di luar Eropa masih terlalu dini. Raphinha kabarnya masih bertekad untuk tetap mentas di Liga Champions.

Raphinha dipastikan belum mengambil keputusan apapun terkait dengan masa depannya. Yang jelas, Al Hilal tertarik untuk mendatangkannya di musim dingin 2024.

BACA JUGA  PSG Kalah di Liga Champions, Air Mata Neymar Tak Terbendung

Tidak Baik-baik Amat

Raphinha didatangkan Barcelona dari Leeds United pada musim panas 2022 dengan biaya 58 juta euro.

Namun, pemain asal Brasil itu belum menunjukkan performa terbaiknya di Camp Nou. Ia baru mencetak dua gol dan tiga assist dari 11 pertandingan di semua kompetisi di musim ini.

Baca juga: PSG Kalah di Liga Champions, Air Mata Neymar Tak Terbendung

Sumber: bola.net

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -