Ny. Genny Hendri Septa Lantik 7 Ketua TP-PKK Kecamatan

Ny. Genny Hendri Septa Lantik 7 Ketua TP-PKK Kecamatan
SuhaNews- Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa secara resmi melantik dan mengukuhkan sebanyak 7 (tujuh) orang Ketua TP-PKK Kecamatan di Kota Padang di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Selasa (7/6/2022) pagi.

Adapun tujuh Ketua TP-PKK Kecamatan yang dikukuhkan diantaranya adalah Ny. Dwi Junie Nursyamza sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Barat, Ny. Hudila Pagara sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara serta Ny. Yusmaini Jasman sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Selatan dan Ny. Saldila Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Timur.

Selanjutnya Ny. Yulidarna Yoserizal sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh, Ny. Defriyani Yandra sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Kuranji dan Ny. Ernita Darmalis sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Koto Tangah.

Dalam sambutan dan arahannya Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa menyampaikan, pelantikan tersebut dilakukan menyusul terjadinya pergeseran pada sejumlah Camat karena adanya rotasi, mutasi dan promosi di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Padang beberapa waktu lalu.

Menurut istri Wali Kota Padang Hendri Septa itu, pada dasarnya jabatan merupakan suatu amanah dari Allah SWT dimana pergantian jabatan sangat lumrah terjadi.

“Namun, yang paling penting adalah kebermanfaatan atas hadirnya kita sebagai pemimpin, yang mana sebagai pemimpin dapat memberikan dampak yang nyata dan melakukan beragam inovasi dan perubahan. Sehingga bukan hanya manfaat yang didapatkan masyarakat, tetapi perubahan kepada beragam hal yang lebih baik dan untuk kemajuan tentunya,” cetusnya.

Selanjutnya Ny. Genny juga berharap pelantikan bagi tujuh Ketua TP-PKK Kecamatan tersebut sebagai momentum untuk sebuah resolusi yang lebih baik dan memiliki perencanaan yang visioner untuk TP-PKK Kecamatan.

“Untuk itu peran Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik hari ini agar dapat memimpin pelaksanaan kegiatan yang tertuang di dalam 10 program pokok PKK di wilayah kecamatan masing-masing. Selamat bekerja dan semoga kita semua mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan para keluarga di Kota Padang yang berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan serta sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup,” harap Ketua TP-PKK Kota Padang bersemangat.

BACA JUGA  PLTU UPK Ombilin Serahkan Bantuan TJSL untuk Pemaasangan Kanstin Jalan

Dalam kegiatan itu turut hadir Kepala DP3AP2KB Kota Padang Editiawarman serta sejumlah Camat diantaranya Camat Padang Utara Pagara Anas, Camat Padang Barat Junie Nursyamza, Camat Padang Selatan Jasman serta Camat Kuranji Yandra dan Camat Koto Tangah Darmalis. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakJelang peresmian oleh Men PAN RB, Genius Umar cek Kesiapan MPP
Artikulli tjetër79 Jemaah Haji BPS BSI di Pasaman Tunaikan Haji Tahun Ini