Ny. Lucyanel Genius: Perlu Sinergitas LKKS Provinsi dan LKKS Kab/Kota

genius
Kota Pariaman, SuhaNews – Ketua LKKS Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius mengatakan bahwa Masalah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) harus ditangani secara bersama-sama, baik LKKS provinsi, LKKS kab/kota, badan usaha kelompok dan perseorangan, organisasi profesi serta LSM.

“LKKS Provinsi Sumbar yang baru dilantik diharapkan bisa bersinergi dan berperan aktif dengan LKKS  Kabupaten/Kota,” harap Ny.Lucyanel Genius di sela-sela Pengukuhan Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Sumatera Barat secara virtual di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Jumat (6/8).

Baca juga: LKKS Agam Salurkan Bantuan 40 Paket Sembako di Empat Kecamatan

Sselamat atas dikukuhkannya Ketua LKKS Provinsi Sumatera Barat yang baru Ny.Harneli Mahyeldi beserta pengurus oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, untuk masa bakti 2021-2026.

“Semoga pengurus baru bisa mengatasi permasalahan kesejahteraan sosial yang terjadi di Sumbar,” tambah Ny, Lucy.

Sementara itu Plt.Dinas Sosial Kota Pariaman, Muhammad Rum berharap LKKS Provinsi Sumbar yang baru dilantik  mampu melaksanakan peran dan fungsinya dalam menggali dan mengembangkan semua potensi sosial yang ada di Sumatera Barat.

“Upaya penuntasan persoalan sosial bukanlah suatu hal yang mudah, namun dengan semangat dan kepedulian kita semua, persoalan tersebut akan dapat teratasi,” ujar Muhammad Rum. (*)

Baca juga: LKKS Sumbar Serahkan Bantuan Jamban kepada 100 KK Kurang Mampu di Palupuah, Agam

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Resmikan Masjid Nurul Hidayah Balai Badak, Agam
loading...
Artikel sebelumyaPasia Laweh, Agam Buka Jalan Usaha Tani Sepanjang 5,1 KM
Artikel berikutnyaOta Lapau, Lah Marasai Imun dek PSBB jo PPKM