Ny. Meivyta Deri Asta Hadiri Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK Silungkang

Sawahlunto, SuhaNews – Ketua TP PKK Kota Sawahlunto Ny. Meivyta Deri Asta menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua TP-PKK Kecamatan Silungkang, yakni dari Ny. Iswi Apsari Supar kepada Ny. Shelly Gita Perdani Andi, di Kantor Camat setempat, pada Sabtu 07 Januari 2023.

Pergantian Ketua TP-PKK Kecamatan Silungkang ini terjadi seiring mutasi jabatan di Pemko Sawahlunto beberapa waktu lalu dimana Camat Silungkang yang sebelumnya dijabat Supar kini digantikan oleh Andi Eka Putra.

Baca juga: Tahun 2023, TP PKK Kabupaten Agam Siapkan Program Unggulan

Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Ny. Meivyta Deri Asta dalam arahannya menyampaikan PKK memiliki peran penting dalam membantu Pemko membangun kota, oleh sebab itu diharapkan Ketua TP PKK Kecamatan Silungkang yang baru dapat memberdayakan dan memaksimalkan peran tersebut.

“Banyak hal yang bisa lebih baik jika kaum ibu dalam hal ini yang dikoordinasikan oleh PKK ikut turun mengambil peran. Dengan pergantian jabatan ketua TP-PKK Kecamatan ini kita harapkan menjadi momen penyegaran dan penambah semangat PKK Silungkang menjadi lebih baik,” kata Ny. Meivyta Deri Asta.

Kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Silungkang yang lama, Ny. Meivyta Deri Asta menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk kinerja dan pengabdiannya selama ini.

“Semoga dengan selesainya masa jabatan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Silungkang, Ny. Iswi Apsari Supar tidak lantas selesai juga bersilahturrahmi dan membantu kaum ibu di Silungkang. Pesan kita tingkatkan silahturrahmi dan tetap berperan mendukung PKK Kecamatan Silungkang,” ujar Ny. Meivyta Deri Asta berharap. (*)

Baca juga: Ketua TP PKK Sijunjung, Ny. Riri Benny Ikuti Rakornas TP PKK 2022

Baca Juga :

https://suhanews.co.id/diikuti-89-anak-tim-silungkang-peduli-gelar-sunat/

https://suhanews.co.id/pkk-nagari-sulit-air-gelar-lomba-senam-diabetes-se/

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemko Padang Berduka, Sekretaris BPBD Meninggal Dunia
- Advertisement -
- Advertisement -