OSIS Cup V, SMPN 4 Lembah Gumanti Gelar Turnamen Voli antar-SMP

Salimpek, SuhaNews – Sebanyak14 Tim ambil bagian dalam turnamen Bola Voli Osis Cup V SMPN 4 Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Kamis, 22 Februari 2024 di lapangan voli SMP ini.

Sebamyak 12 tim tersebut berasal dari SMPN 1 s.d 8 Lembah Gumanti, SMPN 1, 2 dan 4 HiliranGumanti, serta SMPN 4 Tigo Lurah, SMPN 1 Pantai Cermin dan MTsN 3 Solok.

Baca juga: Bupati Hamsuardi Buka Secara Resmi Piala Bupati Cup Tahun 2023 Bola Voli

“Pertandingan ini digelar dalam rangka OSIS Cup V SMPN 4 Lembah Gumanti,” ujar Kepala SMPN 4 Lembah Gumanti, Budianetti, S.Pd.

Turnamen voli antar SMP se-Kabupaten Solok bagian Selatan ini,jelas Budianetti, menarik minat para siswa untuk mengikutinya. Bahkan banyak SMP yang minta untuk diikutsertakan. Namun karena berbagai keterbatasan, pertandingan baru bisa diikuti oleh 12 tim dari 12 SMP berbeda.

“Semoga pada OSIS CupVI, kita bisa mengundang lebih banyak tim dan kegiatan yang lebih meriah,” harap Budianetti.

Di samping menggelar pertandingan voli antar-SMP, jelas Biduanetti, pihaknya juga menggelar pertandingan futsal antar SD se-Nagari Salimpek. Sebanyak 7 SD akan ambil bagian dalam pertandingan ini,

“Kita ingin lebih mendekatkan siswa dengan SMP ini, terutama SD-SD yang menjadi zonasi sekolah ini,” jelas Budianetti.

Pada pertandingan voli ini, terlihat para pemain terlihat bisa memperlihatkan permainan terbaiknya. Apalagi kehadiran siswa SMPN 1 Pantai Cermin dan SMPN 2 Hiliran Gumanti termasuk pertandingan yang sangat menarik.

Kedua tim berusaha memberikan permainan terbaik. SMPN 1 Pantai Cermin memiliki bibit pemain yang handal dan sering menjuarai turnamen voli antarSMP,baik di Kabupaten Solok maupun di turnamen luar Kabupaten Solok.

Sementara SMPN 2 Hiliran Gumanti, tidak kalah kerennya, mereka juga memiliki pemain-pemain handal, yang beberapa kali juara di Kabupaten Solok.

BACA JUGA  Wabup Solok Tinjau Jalan Sipadiah dan KUA Lembah Gumanti

“Pantai Cermin, Hiliran Gumanti dan X Koto Singkarak memang termasuk daerah yang memiliki potensi sebagai penyedia bibit unggul pemain voli di kalangan siswa,” ujar Feriyadi, Kepala SMPN 4 Hiliran Gumanti, yang ikut menjadi pelatih voli di sekolah yang dipimpinnya.

Sementara Kepala SMPN 4 Tigo Lurah, Asral, yang mengikutsertakan siswa dalam turnamen ini, ikut merasa senang dan bahagia bisa mengikutkan siswanya dalam turnamen OSIS Cup V SMPN 4 Lembah Gumanti ini.

“Para siswa memiliki semangat luar biasa dalam permainan voli,” ujar Asral.

OSIS Cup V, SMPN 4 Lembah Gumanti Gelar Turnamen Voli antar-SMP 1Ia berharap tim voli sekolahnya bisa meraih juara dalam turnamen ini. Jika tidak bisa mewujudkan keinginan ini, setidaknya, ia sudah bisa memberikan pengalaman bertanding kepada para siswa.

“Di samping berharap bisa juara, silaturrahmi juga sangat penting,” ujar Asral.

Ia berterima kasih kepada panitia OSIS Cup V ini, yang sudah memberikan kesempatan kepada sekolahnya untuk ambil bagian dalam turnamen ini. Semoga ke depan, permainan anak-anaknya semakin baik dan bisa memperkenalkan sekolahnya melalui bola voli ini. Wewe

Baca juga: Bupati Agam, Andri Warman Buka Turnamen Bola Voli 2023 PORSSIG Siguhung Lubuk Basung

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -