Padang Panjang Matangkan Persiapan MTQ 38 Tingkat Sumbar

Padang Panjang Matangkan Persiapan MTQ 38 Tingkat Sumbar
SuhaNews. Sesuai dengan tekad Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menjadikan Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah penyelenggara MTQ terbaik, Panitia Kota kembali mengadakan rapat teknis guna menyukseskan penyelenggaraan MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si yang memimpin rapat panitia kota ini, Jumat (7/8) menyampaikan, agar semua pihak yang bertanggung jawab per seksi dan bidang, agar kembali mendata secara detail sarana dan prasarana, kebutuhan-kebutuhan yang akan diperlukan selama berlangsungnya penyelenggaraan MTQ ini. Mulai dari pembukaan sampai acara penutupan.

Dalam rapat ini, katanya, dilakukan pematangan sejauh mana kesiapan seksi, koordinator dan bidang yang terlibat dalam kepanitiaan kota. Mulai dari kedatangan kafilah kabupaten/kota, konsumsi, penginapan sampai acara penutupan nanti.

“Kepada camat, matangkan pendataan rumah warga yang akan dijadikan penginapan kafilah nantinya. Dalam beberapa hari ke depan telah rampung hendaknya,” tegasnya.

Penyelenggaraan MTQ ini direncanakan akan berlangsung pada November 2021. Direncanakan ada 18 titik lokasi acara di Kota Padang Panjang. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pjs Wako Solok Asben Hendri Buka Pelatihan Pemandu Ekowisata
loading...
Artikel sebelumyaWagub Sumbar; Gerakan Panen Mekanisasi Untuk Tingkatkan Pendapatan Petani
Artikel berikutnyaKhatam Al-Qur’an Perpeta ke-53, Bupati Agam Berikan Reward Khusus