Pasca Kecelakaan Truk Tangki, Panorama 1 Sitinjau Lauik Masih Licin

Pasca Kecelakaan Truk Tangki, Panorama 1 Sitinjau Lauik Masih Licin
Padang, SuhaNews. Pasca kecelakaan truk tangki pengangkut CPO di panorama 1 Sitinjau Lauik kec. Lubuk Kilangan kota Padang, kondisi jalan masih licin dan belum aman untuk dilewati hingga Rabu (14/4) sore kemarin.

Namun karena jalur ini merupakan urat nadi perhubungan kota Padang dengan daerah lain dibagian timur, maka banyak kendaraan yang tetap melewati walu harus antri dan ekstra hati-hati.

“Tumpahan minyak sudah menyebar terbawa oleh roda kendaraan yang melintas, pengendara diminta untuk hati-hati baik roda dua maupun roda empat. Bahkan truk panjang roda delapan dan sepuluh juga kesulitan melintas,” ujar salah satu PKJR yang membantu mengatur arus lalu lintas namun enggan menyebut namanya.

Pada Rabu (14/4) kemarin petugas dari Polres Padang bersama PKJR dan masyarakt sudah menebar abu serbuk kayu / gergaji disekitar lokasi, namun masih ada tumpahan minyak yang membjuat kendaraan sulit melintas.

Akibat dari menyempitnya jalur di panorama satu untuk menghindari tumpahan minyak, maka terjadi antrian yang cukup panjang baik dari arah Padang maupun dari arah Solok. Pengendara diminta untuk sabar dan hati-hati. Men|Moentjak

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Truk Tangki Jatuh ke Jurang di Sitinjau Lauik
loading...
Artikel sebelumyaPemanfaatan Agen Hayati untuk Mengendalikan Hama Tanaman
Artikel berikutnyaAkses Hiliran Gumanti Kembali Terbuka Setelah Longsor di Salimpat Ditangani PUPR