Paul Pogba Dispekulasikan dengan Real Madrid

Paul Pogba Dispekulasikan dengan Real Madrid
Paul Pogba
SuhaNews – Paul Pogba sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid dan PSG. Apalagi kegemilangannya bermain di Manchester United sedikit meredup.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United kini sedang dispekulasikan, dengan Real Madrid. Tim elit Spanyol ini salah satu yang diduga meminati. Tapi Steve McManaman tak yakin.

Madrid memang sudah beberapa kali dikaitkan dengan Pogba. Apalagi baru-baru ini Mino Raiola, agen 27 tahun pemain asal Prancis itu, terindikasi bakal makin getol menawarkan pemain-pemain yang jadi kliennya ke El Real.

Namun, McManaman yang pernah menjadi bagian dari skuat Real Madrid periode 1999-2003 tidak yakin klub raksasa Spanyol itu berminat untuk mendatangkan Pogba dalam waktu dekat.

“Musim ini ia tidak bermain cukup sering untuk membuat tim seperti Real Madrid bisa menaruh minat nyata kepadanya,” kata McManaman kepada HorseRacing.net yang dikutip Sportsmole.

“Jika ia bertahan, bermain, dan kembali ke kebugaran penuh di Manchester United, saya pikir sudah pasti dengan mudahnya ia akan kembali masuk starting XI.

Nemanja Matic dan Juan Mata masih lebih tua daripada dirinya dan sudah pasti Paul cukup jago untuk bermain di posisi-posisi itu di sisi Bruno Fernandes, sehingga saya pikir takkan ada masalah dalam hal ini.”

“Ia pastinya memiliki kualitas untuk bermain di lini tengah Manchester United, asalkan tetap sehat dan bugar, tapi dalam beberapa waktu terakhir kita terus-menerus menantikan Paul Pogba bicara soal masa depannya. Pogba belum mengatakan mau bertahan atau pergi,” tuturnya.

Pogba juga dihubung-hubungkan dengan klub kaya-raya Prancis Paris Saint-Germain dan klub Turin yang sebelum ini ia bela, Juventus. Sedangkan MU juga dikaitkan dengan Jack Grealish dan James Maddison sebagai calon pengganti potensial Pogba.

BACA JUGA  Liga Spanyol, Sociedad Tahan Madrid Tanpa Gol

Sejauh ini belum ada tawaran resmi dari klub asal Spanyol maupun Prancis. Apalagi melihat performa Pogba yang menurun dan tidak memiliki jam bermain maksimal. Karena itu masa depannya masih menjadi spekulasi, apalah akan bertahan di MU atau meninggalkan klub Inggris ini.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...