Pecah Rekor 23 Bus Gumarang Jaya Berangkat menuju Sumbar dari Jabodetabek

SuhaNews – PO. Gumarang Jaya memecahkan rekor menjadi PO Bus terbanyak berangkat menuju Sumbar dari Jabodetabek hari ini Sabtu (6/4).

Tak hanya Gumarang Jaya, oto bus lainnya juga mengalami peningkatan trip keberangkatan menuju berbagai kota di Sumbar, diantaranya PO. NPM sebanyak 14 unit, PO. ANS 11 unit, Transport Express 11 Unit.

Berita Terkait :

PO. Muthia Putri Mulia (MPM) juga memberangkatkan 8 armada bus menuju Sumbar, PO. Palala konsisten 3 unit dengan 3 rute perjalanan, PO. Sembodo 5 unit, PO. Al Hijrah 3 unit, PO. MIYOR 3 unit, Nyaman Holiday yang memperkuat armada PO ANS juga 2 unit serta PO. Pangeran dan PO. Anak Salido masing-masing satu unit.

Selain keberangkatan bus yang mengalami peningakatan cukup signifikan pada H-4 Lebaran 1445 H ini, mobil pribadi juga mengalami lonjakan menuju Sumatera. Hal ini terlihat dari padatnya arus lalulintas di jalan Tol Tangerang – Merak dan terjadi perlambatan arus di pintu keluar tol.

Kantonng parkir yang tersedia di area pelabuhan juga lumayan padat oleh kendaraan pribadi, travel, bus dan beberapa truk penganngkut kebutuhan pokok. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  8 Tenaga Kerja Siap Pakai Lulus Seleksi DPMPTSP Padang Panjang
- Advertisement -
- Advertisement -