Pedagang Toge di Pasar Solok Tewas Gantung Diri

temu
Solok, SuhaNews. P (35) pedagang toge di pasar raya Solok ditemukan tewas gantung diri di kontrakannya di kawasan Sinapa Piliang kota Solok, Minggu (24/1( sekitar pukul 23.00 WIB.

Dilansir oleh TopSatu.com, kejadian ini pertama kali diketahui oleh istri korban bernama Afriyenti (44) tahun. Korban bersama istrinya baru satu bulan tinggal mengontrak di Sinapa Piiang ini.

Kapolres melalui Kasat Reskrim AKP Evi Wansri mengatakan korban yang ditemukan gantung diri di kusen lorong menuju dapur kontrakan, sebelumnya antara korban dan istrinya terlibat cekcok persoalan rumah tangga.

Evi menjelaskan, usai cekcok korban menyuruh istrinya keluar rumah dan korban mengunci pintu dari dalam.

Istrinya berusaha membuka pintu, termasuk minta tolong warga. Namun warga tidak mau menolong karena tidak ingin ikut campur.

Istrinya berhasil membuka paksa jendela sekitar pukul 23.45 WIB dan menemukan korban sudah tergantung di kusen arah ke dapur. Istrinya pun histeris dan meminta bantuan warga.

Korban yang tinggal mengontrak ini diketahui berasal dari Koto Hilalang, sedangkan istrinya berasal dari Salayo yang sama-sama dalam wilayah kecamatan Kubung Kab. Solok. Red

Baca Juga :

 

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kota Solok, 5 Sembuh dan 5 Kasus Baru
loading...