Peduli Bencana Tanah Datar, PT Kilang Pertamina Indonesia Dumai Salurkan Bantuan

SuhaNews — Peduli dengan bencana banjir bandang dan lahar hujan di Tanah Datar, PT Kilang Pertamina Indonesia Dumai salurkan beberapa unit bantuan bagi korban terdampak.

Bantuan diserahkan secara secara simbolis oleh GM PT Kilang Pertamina Indonesia Didik Subagyo, yang diwakili oleh Ketua Satgas Novri Kamdani kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Datar, Yusrizal di Gedung Indojolito Batusangkar Selasa, (4/6/2024). peduli peduli peduli

Novri mengatakan adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako, obat-obatan, pakaian layak pakai, air bersih, perlengkapan kerja, dan uang tunai sebesar Rp70 juta yang langsung disetor ke Bank Nagari.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak, dan membantu masyarakat untuk segera bangkit kembali menuju kehidupan normal,” kata Novfri.

Selain itu dia juga menyampaikan permintaan maaf dari GM PT Kilang Pertamina Indonesia Dumai dan ucapan bela sungkawa atas kejadian bencana alam yang melanda sebahagian Nagari di Tanah Datar.

“Titip salam dan belasungkawa dari Pak GM atas musibah yang melanda Tanah Datar. Permintaan maaf juga karena baru sekarang bisa kesini dikarenakan ada beberapa pekerjaan lainnya,” kata dia.

Dia menyebut, jika tidak terkendala cuaca pihaknya akan melakukan kunjungan ke beberapa titik lokasi bencana.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Datar, Yusrizal menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kunjungan pihak PT Kilang Pertamina Indonesia Dumai.

“Kami mewakili pemerintah daerah dan juga masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan. Pastinya bantuan ini amat sangat berarti bagi masyarakat Tanah Datar,” Ujar Yusrizal.(*)

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Jelang Pulang ke Solok, Air Mata Tumpah di Depan Ka'bah saat Tawaf Wada'
- Advertisement -
- Advertisement -