Pertamina Kembali Turunkan Harga BBM

Pertamina Kembali Turunkan Harga BBM
SuhaNews. Setelah menurunkan harga BBM Non Subsidi pada 5 januari 2020 lalu, terhitung 1 Februari 2020 Pertamina kembali menurunkan harga Pertamax dan Pertamax Turbo.

Dikutip dari laman Pertamina, website pertamina.com, untuk Sumatera Barat harga BBM yang kembali turun adalah Pertamax turun Rp200.

Sebelumnnya dijual Rp9.400 sekarang menajdi Rp9.200. Begitu juga Pertamax Turbo, sebelumnya Rp10.100, sekarang menjadi Rp10.050. Untuk BBM lainnya seperti Pertalite, Premium maupun jenis Solar tidak mengalami perubahan.

Penurunan harga BBM Non Subsidi ini merujuk pada Keputusan Menteri (Kepmen) ESDM 187K/10/MEM/2019 tentang Formula Harga Dasar Dalam Perhitungan Harga Jual Eceran Jenis Bahan Bakar Minyak Umum Jenis Bensin dan Minyak Solar yang Disalurkan Melalui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan yang mulai berlaku pada 1 Februari 2020. Red

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  PFSains Menjawab Pemenuhan Kebutuhan Energi Alternatif dalam Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat di Daerah Terisolir
loading...
Artikel sebelumyaWHO Umumkan Keadaan Darurat Global Akibat Virus Corona
Artikel berikutnyaPilgub Sumbar, Diikuti Pasangan Jenderal dan Artis