SATPRAKOJA MAN 1 Solok Ungkap Sosok Penggiat Surau Lakuak Lewat Film

SATPRAKOJA MAN 1 Solok Ungkap Sosok Penggiat Surau Lakuak Lewat Film
Solok ,SuhaNews,–Satprakoja MAN 1 Solok Ungkap Sosok Penggiat Surau lakuak dalam sebuah Film yang rencananya akan di ikut sertakan dalam sebuah kompetisi film pendek yang di helat oleh kanwilkemenag Sumatra barat bersama 6 orang Tim, adinda, elsi, wahyu , wahyuda dan resi jumat( 24/7) .

Hengki iriawan selaku pembina Pa MAN 1 Solok walaupun dalam kesempatan itu tidak bisa mendanpingi secara langsung namun hengki memberikan apresiasi kepada anggota satpakoja yang telah mempunyai ide kreatif untuk mengangkat Sosok Penggiat Surau lakuak yang tengah populer saat ini.

Welia Resi selaku anggota dewan kehormatan Satprakoja juga mengutarakan hal senada pembina hengki irawan mengatakan bahwa sebagai senior kami akan tetap support dan dampingi setiap ide-ide kreatif yang di miliki adik-adik satpakoja.

Dayu salah satu ustadz di Surau lakuak mengucapkan dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada anggota satpakoja yang telah menjadikan surau lakuak sebagai objek garapan film yang akan di kompetisikan

” Semoga surau lakuak dapat menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk kembali kesurau” Tutup dayu. Adinda|Lim

Baca  juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  6 Warga Kota Solok Positif Covid-19, 1 Diantaranya Anggota Satgas
loading...