Pelantikan Eselon III di Arosuka, Ada Promosi dan Bertukar Tempat

Pelantikan Eselon III di Arosuka, Ada Promosi dan Bertukar Tempat
Arosuka, SuhaNews. Ruang Solok Nan Indah kantor Bupati Solok menjadi saksi pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan Administrator / Eselon III dilingkup Pemda Kabupaten Solok, Selasa (31/12). Bupati Solok H. Gusmal melantik langsung para pejabat ini.

Ikut mendampingi Bupati dalam pelantikan ini, Wakil Ketua DPRD Kab. Solok Renaldo Gusmal, SE, Sekda Kab. Solok Aswirman, SE, MM, Asisten I Edisar Dt. Manti Basa, Ketua TP PKK Ny. Hj. Desnadefi Gusmal dan para kepala OPD dilingkup Pemda Kab. Solok.

Bupati Solok mengawali sambutannya dengan ucapan selamat pada pejabat yang baru dilantik dengan harapan tugas baru ditahun baru menjadi kesuksesan sekaligus keberhasilan bagi Kabupaten Solok di 2020 nanti.

Lebih lanjut H. Gusmal menyampaikan bahwa mutasi, promosi merupakan hal yang biasa dalam dinamika tugas selaku ASN.
“Tugas baru merupakan wadah untuk menambah ilmu dalam tugas, karena setiap lini tugas dan organisasi pemwrintah punya tanggung jawab dan aturan berbeda yang mesti dipahami dan dijalankan,” ujar H. Gusmal.
Menutup arahannya H. Gusmal meminta para Kepala Dinas dan pejabat yang hari ini dilantik untuk sesegeranya melakukan serah terima agar roda organisasi berjalan dengan baik.
Para pejabat yang dilantik ini merupakan Eselon IIIa dan Eselon III yang mengisi jabatan pada Sekretariat Daerah, OPD dan Kecamatan.
Diantara jabatan yang diisi oleh Pejabat ini adalah Kepala Bagian di lingkungan Setda, Camat, Sekretaris Dinas, Sekretaris Kecamatan dan Kepala Bidang pada Dinas. Bahkan ada juga yang saling bertukar tempat seperti Camat Payung Sekaki dan Sekretaris DPMN. Moentjak
Tunggu update info pelantikan ini dalam postingan SuhaNews selanjutnya.

Facebook Comments

BACA JUGA  Hadiri Musrenbang, Wabup Tanah Datar Harapkan Perhatikan Visi Misi Yang Baru
loading...
Artikel sebelumyaMutasi Bergulir di Arosuka
Artikel berikutnyaKantor Kemenag Kota Bukittinggi Sukses Submit PMP ZI dan RB