Pelantikan Eselon III Pemda Kab.Solok, Cici Menjadi Kabag Kesra dan Ricky Menjabat Camat Kubung

Pelantikan Eselon III Pemda Kab. Solok, Cici Menjadi Kabag Kesra dan Ricky Menjabat Camat Kubung
Bupati Gusmal melantik Pejabat Eselon III dilingkup Pemda Kabupaten Solok.
Arosuka, SuhaNews. Dihari terakhir tahun 2019, Bupati Solok H., Gusmal, SE, MM melantik Pejabat Eselon III. Pelantikan berlangsung di ruang Solok Nan Indah kantor Bupati Solok, Selasa (31/12)

Pejabat yang dilantik adalah Ahpi Gusta Tusri, SSTP yang akrab disapa Cici ini dilantik sebagai Kabag Kesra pada Setda Kab.Solok, sedangkan Camat Kubung diisi oleh Ricky Carnova SSTP yang sebelumnya Camat Lembang Jaya.

Drs. Syahrial. MM menjadi Kabag Pemerintahan sebelumnya Camat X Koto Singkarak, jabatan yabg ditinggalkannya digantikan okeh Sujamto Amrita. Beni Gustria, SE, M.Si dipercaya menjabat Kabag Perekonomian.

Doni Elfi, SE menjadi Kabag Pembangunan, Vice Febrianeldi SSTO, M.Si menjadi Camat Lembang Jaya menggantikan Ricky Carnova.

Humas Pemda juga memiliki komandan baru, ditinggalkan Elafki, S.Pd yang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, jabatan Kabag Humas dipercyakan kepada Syofyan Syam, S.Sos, M.Si.

Kabag Hukum dan HAM Syamsul Bahri, SH, MH. Windel Veriawadiat, SH ,menjadi Kabag Hukum dan Persidangan Sekwan. Sapardiman, S.Pd, Inspektur pembantu Satu Urusan Pemerintahan Umum dan Aparatur pada Inspektorat Daerah.

Selain Sapardiman, Inspektorat Kab.Solok juga memiliki Sekretaris Baru yang dijabat oleh Syafrizal Syaidina, SH. Elfi Enita, SE, M.Si menjadi Kabag Anggaran Sekwan. Elwin Andri, S.Pd, MM dipercaya menjadi Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan dan Perlindungan Anak.

Tistuti Kamal, SH sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Drs. Irwan Effendi dilantik menjadi Camat Payung Sekaki, sementara jabatan yang ditinggalkannya sebagai Sekretaris DPMN digantikan oleh Riswandi Bahaudin yang sebelumnya Camat Payung Sekaki.

Istri Wakil Bupati Solok, Ny. Dahliar, A.Md dipercaya menjadi Sekretaris Dinas Perpustkaan dan Kearsipan. Mardias, S.Pd menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Sukiman Agus, S.Pd, MM dipercaya menjadi Sekretaris pada Disdikpora.

BACA JUGA  Rumah Dilanyau Longsor, Guru Atri Menetap di Mushalla

Selanjutanya Fitriati Ananda, S, Akt menjdi Kabag Keuangan dan Kepegawaian Setda. Khairul, ST, MM menjabat Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

Syefdinon, S.Sos yang sebelumnya Kabid SDP Barenlitbang menjadi Kabag Umum Setda. Saldinofra, S.Pd menjadi Kabag Umum Sekwan. Drs. Dafrizon, MM dipercaya menjadi Sekretaris Dinas Perikanan dan Pangan. Akmal Badri, S.PT, M.Si menjdi sekretaris Dinas Koperiasi dan UKM.

Yulidasman, S.Pd, MM menjabat Sekretarsi Dinas Sosial. Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si menjadi Camat Hiliran Gumanti. Ardi, ST, M.Si menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman

Berikutnya pejabat Eselon III B yang dilantik adalah Suhatril Hendri, SH menjabat Sekcam Junjung Sirih. ratna Juita, S.Sos menjadi Kabid Keselamatan Dinas Perhubungan. Alkamra Arnis, SH menjabat kabid Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar.

Hendrianto, Kabid Tenaga Kerja pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja. DR. Asrinur, S.Pd, M.Pd menjadi Kabid Pembinaan SD pada Disdikpora. DR. Nila Kusumawati, S.Ag.MPd menjabat Kabid Pembinaan SMP pada Disdikpora.

H. Sakar S.Pd yang jabatannya digantikan oleh Nila Kusumawati dipercaya menjadi Kabid Pembinaan Kesejahteraan dan Pemberhentian pada BKPSDM. Zainal Jusmar, S.Pd, MM menjabad Kabid Pembinaan Paud pada Disdikpora. Maryono, S.Pd Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga pada Disdikpora.

Berikutnya Henike Sari, ST dipercaya menjabat Kabid Tata Ruang pada Dinas PUPR. Yuldafri menjadi Sekcam Lembah Gumanti. Hendrianto menjadi Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman. Khairul, SH menjadi Kabid Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP dan Damkar.

Drs. Alfajri, MM menjabat Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Kab.Solok. Zarlisno, SE Kabid Pemulihan Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup. Nolly eka Mardianto menjabat Kabid Pengembangan Destinasi Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Budaya.

BACA JUGA  Masjid Raya Tiku Sediakan Makanan Gratis Setiap Jumat

Indra Muksis, SKM menjabat Kabid Pengendalian Pelaksana Penanaman Modal Dinas PPTSPTK. Jufrizal, SH, MM menjabat Kabid Pengembangan SDM BPSDM. Jetnoka Levismon menjadi Kabag TU RSUD Arosuka.

Syahrizal, SKM menjabat Kabid Industri dan kelembagaan Pariwisata pada Disparbud. Tarmizi, SH, MM menjadi kabid Perindustrian pada Dinas Koperasi UKM.  Muslim, S.Sos, MM menjabat Kabid Statistik dan Persandian pada Dinas Kominfo

Sosmaizal, S.Sos menjadi Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo. Sri Yunita Ariani Kabid Pengembangan Sumber Daya pada Dinas Perikanan dan Ketahangan Pangan. Setra Yunita, S.Pt menjabat Kabid Perikanan Budidaya pada Dinas Perikanan dan Ketahangan Pangan.

Yosi Agusta, SP menjabat Kabid Penyuluhan pada Dinas Pertanian. Irmon Devita, SH Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah pada Badan Keuangan Daerah. Zulman Hendra, S.Sos menjabat Kabid Damkar pada Satpol PP dan Damkar.

Khairul, S.Sos menjabat Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD. Mulfadri menjabat Kabid Pencegahan dan Kesiap siagaan pada BPBD. Asrul, SH, MM menjabat Sekertaris BPBD. Abra Vestia, S,Kom, MM menjabat Kabid Rehabilitasi dan Rekonsruksi pada BPBD.

Acil Fasra, S.Ip, MM menjabat Sekcam Kubung. Bustamam, S.Pd menjabat Sekcam IX Koto Sungai Lasi. Ahmad Ilham, S.Si menjabat Sekcam Bukit Sundi. Arsyad Fadillah menjabat Kabid Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan.

Bujang Latif, S.Sos menjabat Kabid Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas PMPTSPTK. Mawardi. B, S.Pd, MM menjabat Sekcam Danau Kembar. Joni, S.Sos, MM menjabat Kabid Angkutan pada Dinas Perhubungan.

Afriyanti, SE, MM menjabat Kabid Kepangakatan, Data dan Pengadaan pada BKPSDM. Zulfayenti menjabat Kabid Perdagangan dan Kemetrologian pada Dinas Koperasi UMKM. HErman Hakim, SSI, M.Si menjabat Kabid Penataan Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup. Isdar, S.Sos menjabat Kabid Perkebunan pada Dinas Pertanian.

BACA JUGA  Setelah Eselon III Hari Ini Bupati Solok Lantik Pejabat Eselon II

Dafrizal yang sebelumnya Kabid Pembinaan SD menjadi Kabid pada Dinas Pertanian Kab.Solok, Chairul, SE menjadi Kabid SDP pada Barenlitbang, Wawen Satria menjadi Kabid Anggaran pada Badan Keuangan Daerah. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaThaharah Dalam Rangka HAB 74 di Masjid Jihad Tikalak
Artikel berikutnyaPengurus KPPL Kab. Solok Dikukuhkan