Pemain Bayern Munich, David Alaba Diincar Inter, Barcelona, dan Real Madrid

david alaba
SuhaNews – Pemain Bayern Munich,  David Alaba diminati  Barcelona dan Real Madrid, dan  Inter Milan. Tiga klub Eropa ini meminati pemain yang tampil ciamik bersama klubnya. 

David Alaba santer disebut-sebut tengah diperebutkan oleh ketiga klub raksasa Eropa tersebut. Inter, Barcelona, dan Madrid akan berusaha mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

Kontrak Alaba sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi bersama Bayern Munich. Tapi dengan ketiadaan kontrak baru, lazim terjadi sebuah klub melepas pemain setahun sebelum kontrak habis agar tak ditinggal dengan free transfer.

Spekulasi bahwa Barca dan Madrid menaruh minat kepada pemain bertahan 27 tahun itu sudah berhembus cukup lama. Belakangan, Sport1 ikut bergabung dalam perburuan tersebut.

david alabaDisebutkan pula bahwa Antonio Conte, yang melatih Inter Milan, adalah pengagum berat kemampuan pemain internasional Austria tersebut. Semasa masih di Chelsea, Conte bahkan disebut sudah pernah berusaha menggaet Alaba.

Setelah melatih Inter Milan, minat Conte untuk mendatang David Alaba belum habis. Kini dua klub Spanyol lainnya menjadi pesaingnya utuk mendapatkan servis Alaba.

Editor: Wewe    Sumber: detik.com

Baca Juga:

Mbappe Diminati Barcelona, Real Madrid, Liverpool

Facebook Comments

loading...