Pemain Panutannya Ronaldo, Benzema Terpukau Aksi di Lapangan Hijau

Pemain Panutannya Ronaldo, Benzema Terpukau Aksi di Lapangan Hijau
SuhaNews – Pemain Real MadridKarim Benzema menjadikan Ronaldo Nazario sebagai pemain idolanya dan panutannya. Ia jatuh cinta pada sepakbola ketika melihat aksi Ronaldo di lapangan hijau.

Benzema bergabung ke Real Madrid sejak 2009/2010, hingga sekarang, pemain nasional Prancis ini masih bertahan sebagai pemain andalah di Los Blancos. Ia telah melesakkan 241 gol dalam 501 pertandingan di semua ajang.

Selama lebih dari satu dekade menjadi pemain andalan di ibukota Spanyol ini, Benzema menorehkan catatan terbaiknya pada musim 2011/2012, dengan mencetak 32 gol.

Pemain panutan Benzema,  Ronaldo Nazario  pernah membela Madrid sejak 2002/2003. Pemain berkepala plontos ini menghabiskan lebih dari lima musim di ibu kota Spanyol ini. Ia berhasil menceploskan 104 gol selama membela Madrid.

panutan
Ronaldo pemain panutan Benzema

Aksi-aksi Ronaldo membobol gawang lawan yang memupuk mimpi Benzema untuk menjadi pesepakbola andal. Mimpinya untuk mengikuti jejak Ronaldo terwujud, bahkan sudah hampir 10 musim, pemain 32 tahun ini membela Madrid.

Saat diwawancari Ronaldo, Benzema mengakui bahwa ia jatuh cinta pada permainan Ronaldo.

“Aku sudah berbincang dengan penggemarku dan bilang bahwa aku jatuh cinta dengan sepakbola saat aku melihatmu beraksi,” kata Benzema saat diwawancara Ronaldo.

Sekalipun  Ronaldo mengataka bahwa yang terbaik buat Benzema adalah Zinedine Zidane, tetapi Benzema kembali menegaskan bahwa pemain panutannya adalah Ronaldo.

Editor: Wewe Tapays

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Lyon Tumbangkan Juventus 1-0
loading...
Artikulli paraprakDirumahkan, Santri Surau Lakuak Rindu Kebersamaan
Artikulli tjetërWali Nagari dan Pemuda Kampung Dalam Semprotkan Disinfektan