Pemko Solok MoU dengan Sociopreneur ID dalam 4 Bidang

Pemko Solok MoU dengan Sociopreneur ID dalam 4 Bidang
SuhaNews. Pemerintah Kota (Pemko) Solok menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan SociopreneurID. Kerjasama ini meliputi 4 bidang yaitu UMKM, Pariwisata, edukasi dan kepemudaan. kegiatan tersebut ditandai dengan penandatangan MoU oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si dengan Founder & Executive Director socio preneur indonesia Dessi Aliandrina.

Desi Aliandrina selaku Founder & Executive Director Socio Preneur Indonesia menjelaskan bahwa di Setiap daerah Sociopreneur ID memiliki target 2 tahun.

“Biasanya kami di tiap daerah memiliki target 2 tahun sudah selesai, sebelum go to market, semoga secepatnya eksekusi kerjasama kita,” tuturnya.

Disisi lain, Wali Kota Solok Zul Elfian Umar dalam sambutannya ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Sociopreneur ID di Kota Solok” Semoga kerjasama kita berjalan dengan lancar, diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat mendorong anak muda kreatif dan inovatif di Kota Solok” ucapnya.

Wako juga meminta keseriusan OPD dalam kerjasama ini. “keseriusan kita juga dibutuhkan, sehingga ada output dan manfaat bagi kota solok nantinya, mudah-midahan ini menjadi amal shaleh bagi kita semua “tutup wako. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Anak Sulit Akses Buku, Universitas Pertamina Hadirkan Perpustakaan
loading...
Artikel sebelumyaDinas Pariwisata Pesisir Selatan Kukuhkan Komunitas Branding Digital
Artikel berikutnyaKemenag Pasaman Terima Tanah Hibah untuk KUA Bonjol