Pemko Solok Salurkan BST dan Beras PPKM

Pemko Solok Salurkan BST dan Beras PPKM
SuhaNews. Pemerintah Kota (Pemko) Solok salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Beras Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk masyarakat terdampak PPKM.

Pemerintah guna menjaga keamanan dan kestabilan ekonomi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang bekerjasama dengan PT. POS Indonesia dan Perum Bulog Solok.

Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra didampingi Kepala Dinas Sosial Zulfadli Ilyas,SH,MP secara resmi melaunching program Bantuan Sosial Tunai (BST) dan menyerahkan secara simbolis beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, di Kantor Pos Solok, Senin (26/7). Turut hadir, Kepala POS Solok, Kepala Perum Bulog Solok.

Bantuan tersebut, nantinya akan diserahkan oleh Pemko Solok melalui relawan Dinas Sosial Kota Solok kepada masyarakat. Yang terdiri dari PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan), serta Koordinator Daerah Sembako Kota Solok.

Atas nama Pemko, Wawako pada kesempatan itu, mengucapkan rasa terimakasih kepada POS Solok, Bulog Solok dan relawan Dinas Sosial Kota Solok yang akan mendistribusikan bantuan untuk masyarakat Kota Solok.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Mari kita tetap bersama berdoa agar pandemi ini cepat berakhir, dan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” tutup wawako. Rel
Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  4 Bapaslon Wali Kota Solok Mendaftar ke KPU
loading...
Artikel sebelumyaEdarkan Belasan Paket Ganja, Polsek Kapur IX Tangkap Pemuda 25 Tahun
Artikel berikutnyaPadang Panjang PPKM Level 3, Masyrakat Diminta Jangan Lengah