Pengemis Berkedok Pemulung Ditertibkan Satpol PP Kota Padang

Pengemis Berkedok Pemulung Ditertibkan Satpol PP Kota Padang
SuhaNews – Satpol PP Kota Padang kembali melakukan penertiban terhadap pengemis yang berkedok pemulung di trotoar jalan Sudirman, Kamis (31/3).

Pengemis itu terlihat duduk di pinggir jalan beserta becak dengan tumpukan barang bekas, merupakan modus mereka untuk mendapat belas kasihan dari pengguna jalan.

Mursalim menjelaskan, bahwa mereka ini sudah sering ditertibkan petugas Satpol PP Padang, dari hasil pemeriksaan diketahui aktifitas mereka disana merupakan modus untuk meminta-minta, bahkan lebih mirisnya kebanyakan mereka berasal dari luar Kota Padang, petugas sudah sering menertibkan mereka, namun mereka juga masih berulang melakukannya.

“Dengan berpenampilan demikian itu, merupakan modus mereka untuk mendapatkan belas kasihan dari pengguna jalan, padahal mereka ini bukanlah orang yang tidak mampu,” Jelas Mursalim.

Kasat Pol PP berharap, kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keindahan dan ketentraman Kota Padang.

“Mari bersama-sama kita menjaga keindahan kota, terutama jalan Protokol di Kota Padang, sebab jalan Protokol merupakan wajah kota Padang, dengan lebih tertatanya kota kita ini, akan menciptakan rasa nyaman bagi wisatawan maupun Masyarakat Kota Padang khususnya,” Harap Mursalim. Rel

Berita Terkait :

pengemis 

Facebook Comments

BACA JUGA  Yayasan Pertiwi Jalin Kerjasama Dengan Bank Nagari Pasar Raya Padang
loading...
Artikulli paraprakSampaikan SE Menag, Gusman Tegaskan Tak Ada Pelarangan
Artikulli tjetërMenang atas Chile dan Bolivia 4-0, Brasil Kembali Puncaki Ranking FIFA