Pengurus IDI Cabang Solok Periode 2021-2024 Dilantik

Pengurus IDI Cabang Solok Periode 2021-2024 Dilantik
SuhaNews – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Solok Periode 2021-2024 bertempat di D’Relazion, Sabtu (5/2).

Hadir pada kesempatan ini Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Bagus Arioko, Wakil Ketua IDI Wilayah Sumatera Barat dr. Yasril Syahnil, Ketua IDI Kota Solok dr. Helwi Nofira serta Pengurus IDI Kota Solok.

Wako sampaikan apresiasi dan penghargaan untuk pengurus 2021-2024 yang telah dilantik serta berharap untuk dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah bersinergi dalam menyelesaikan masalah kesehatan masyarakat di Kota Solok.

“Persoalan kesehatan adalah persoalan yang terpenting dalam kehidupan manusia, Pandemi covid 19 membuat kita disibukkan, namun demikian kita tetap mengabdi untuk masyarakat dalam melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita” ucap Wako.

Beliau juga mengajak untuk senantiasa bersyukur dengan profesi yang terhormat ini, “Alhamdulillah IDI Solok sangat eksis dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan kedepan semakin diharapkan terus mengabdikan diri untuk masyarakat” tutup Wako. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  KPU Jambi Tetapkan Pasangan Haris-Sani Sebagai Gubernur dan Wagub
loading...
Artikulli paraprakWakil Gubernur Audy: Jaga Keasrian Objek Wisata Banda Taram
Artikulli tjetërLongsor Timpa Rumah Warga Laing Pasia, Kota Solok