Penuhi Janji, PO. Al Hijrah Undi Hadiah Umrah untuk Penumpang

SuhaNews – Pendatang baru dilintasan Sumbar – Jakarta, PO. Al Hijrah memenuhi janjinya untuk memberikan hadiah umrah pada penumpang pada periode arus mudik dan arus balik Lebaran 2024.

Melalui siaran langsung di akun facebook Benz Fahmi pada Kamis (2/5) telah dilakukan penarikan undian pada tiket penumpang yang berangkat dalam medio yang ditentukan yakni Lebaran 2024. janji janji janji janji

Untuk mendapatkan pemenang undian ini, pengurus bus Al Hijrah harus mengulang beberapa kali, karena tiket yang beruntung ternyata tidak dipegang oleh nama yang sesuai dengan tiket.

Sebagaimana dilansir konten kreator Kota Lintas dalam postingan 21 Maret 2024 lalu, pengurus Al Ahijrah telah menyampaikan bahwa 1000 tiket penumpang akan diundi nantinya untuk diberikan hadiah umrah.

Adapun penumpang yang beruntung dalam undian ini pemilik tiket dari Kampung Rambutan menuju Lubuk Basung.

Seteah ini dilanjutkan dengan undian Umrah periode kedua dengan tanggal keberangkatan mulai 4 Mei sampai 17 Agustus 2024. Bagi penumpang yang dihimbau untuk membeli tiket di loket resmi dan nam tertera di tiket sesuai dengan nama pada identitas resmi. Jika menang undian, akan hangus apabila nama tidak sesuai atau membeli tiket melalui calo.

Saat ini bus PO. Al Hijrah melayani rute Sumbar – Jabodetabek dengan dua kelas layanan, yakni Suite Class yang terdiri dari single seat dan double seat serta Royal Platinum Class. Moentjak

Berita Terkait 

Facebook Comments

BACA JUGA  43 Jamaah Umrah Kota Solok Dilepas Wawako
- Advertisement -
- Advertisement -