43 Jamaah Umrah Kota Solok Dilepas Wawako

43 Jamaah Umrah Kota Solok Dilepas Wawako
SuhaNews – Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra secara resmi melepas keberangkatan 43 Jamaah Umrah Kota Solok dan sekitarnya, keberangkatan pada Bulan Februari dan Maret 2022, di Masjid Agung Al Muhsinin, Minggu (12/2).

Wawako dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah yang merupakan jamaah umrah pertama sejak pandemi melanda, “Insyaa Allah Bapak dan Ibuk Akan menjadi tamunya Allah dan semoga selalu sehat semuanya, sehingga dapat menjalankan ibadah umrah ini dengan baik mulai dari berangkat sampai nantinya kembali tanah air. Oleh karenanya perlu dipersiapkan dengan baik, apalagi ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir. Ini adalah anugerah yang luar biasa bagi bapak” ungkap Wawako.

Wawako juga menghimbau kepada seluruh jemaah nantinya ditanan suci perbanyak berdo’a untuk umat, bangsa dan negara, semoga pandemi ini cepat berakhir dan semoga bagi yang belum berkesempatan untuk menjalankan ibadah umrah diberikan rezeki Untuk segera memenuhi panggilan Allah.

“Saya berpesan selama melakukan perjalanan Ketanah Suci, untuk tetap jaga kesehatan bapak dan ibuk dengan selalu jaga protokol kesehatan dan Semoga bapak dan ibuk dapat menjalan ibadah dengan Khusyuk” tutupnya. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Lanjutan JLU, Wali Kota Solok Temui Balitbangtan Kementan
loading...
Artikulli paraprakPuncaki Klasemen, AC Milan Raih Tiga Kemenangan Beruntun
Artikulli tjetërBKMT Kecamatan Lubuk Basung Gelar Wirid Bulanan