Perang Bintang antara Bhayangkara FC Vs Persija Berakhir Imbang

Perang Bintang antara Bhayangkara FC Vs Persija Berakhir Imbang
SuhaNews. Laga perang bintang antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di lanjutan Shopee Liga 1 2020 selesai tanpa pemenang. Laga berjalan menghibur dengan 4 gol yang tercipta, skor akhirnya 2-2.

Dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Bhayangkara FC unggul 1-0 di babak pertama. Renan Silva pencetak golnya pada menit ke-20.

Persija baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-52 via Otavio Dutra. Tim Oranye berbalik unggul dengan gol dari Evan Dimas Darmono pada menit ke-64.

Bhayangkara FC bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Ezechiel N’Douassel yang mampu menjebol gawang Persija.

Dengan hasil ini, Macan Kemayoran mengumumpulkan empat poin hasil dari dua kali bertanding. Mereka menempati posisi ketujuh klasemen Shopee Liga 1 2020.

Sementara itu, The Guardian membukukan tiga poin dari tiga pertandingan. Mereka ada di posisi ke-10.

Jalannya Pertandingan

Bhayangkara FC mempunyai peluang di menit ke-10. Tendangan bebas Ruben Sanadi bisa disundul oleh Herve Guy. Arahnya masih menyamping.

Peluang Bhayangkara FC pada menit ke-14 juga belum maksimal. Saddil Ramdani mengumpan di kotak penalti Persija, disambut tembakan Renan Silva. Percobaan pemain Brasil itu masih diblok oleh pemain belakang tim asuhan Sergio Farias.

Gelombang serangan Bhayangkara FC pada menit ke-20 membuahkan hasil. Renan Silva dengan cerdik menempatkan diri di belakang garis pertahanan lawan saat menerima umpan terobosan.

Dengan tendangan kaki kiri, Renan menjebol gawang dari Persija yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa. Dia menyelesaikan umpan Teuku Muhammad Ichsan.

Marko Simic gagal memanfaatkan peluang Persija pada menit ke-29. Tendangan bebas Evan Dimas Darmono disundul melambung oleh striker Kroasia itu.

Simic kembali melewatkan peluang tujuh menit berselang. Tendangan bebasnya pada menit ke-36 melambung jauh.

BACA JUGA  Liga Champions: Tekuk Dynamo Kiev 2-1, Barcelona Pimpin Klasemen

Otavio Dutra melakukan penyelamatan penting untuk Persija pada menit ke-40. Cut-back dari Herve bisa disambar Renan Silva, bola sudah mengarah ke gawang, bisa disapu oleh Dutra.

Persija menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Umpan silang dari Rezaldi, diselesaikan oleh Dutra menjadi gol dengan tandukan.

Awan Seto melakukan penyelamatan pada menit ke-58. Tendangan Evan Dimas yang ditepis oleh pemain asal Semarang itu.

Persija bisa berbalik unggul pada menit ke-64. Sapuan tak sempurna bek Bhayangkara FC disambut tendangan voli dari luar kotak penalti oleh Evan Dimas. Bolanya masuk ke gawang Bhayangkara FC dengan deras.

Bhayangkara FC menyamakan kedudukan lima menit berselang. Tendangan bebas Renan Silva, diselesaikan oleh Ezechiel dengan sundulan dari jarak dekat.

Di sisa pertandingan, tak ada gol tambahan yang tercipta. Perang Bintang selesai dengan skor imbang 2-2. Red

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...