Perbaiki Peringkat, 6 Qori dan Qoriah IX Koto Sungai Lasi Melaju ke Final MTQN 39 Kab. Solok

Koto Baru, SuhaNews – Memasuki hari ketiga pelaksanaan MTQ Nasional ke XXXIX Tingkat Kabupaten Solok di Kecamatan Kubung, beberapa Qori dan Qoriah kecamatan IX Koto Sungai Lasi melaju ke babak final. peringkat

“Alhamdulillah, enam Qori dan Qoriah kecamatan IX Koto Sungai Lasi melaju ke babak final, ini kondisi yang direkap oleh official hingga Sabtu (22/10) menjelang Magrib,” ujar  Camat Agus Dwiyanto Gayo kepada SuhaNews.

Ditambahkannya, dengan pencapaian ini, Kafilah IX Koto Sungai Lasi optimis bisa memperbaiki peringkat dari sebelumnya di tahun 2018 lalu saat MTQ tingkat Kabupaten Solok di gelar di kecamatan Bukit Sundi, IX Koto Sungai Lasi berada di peringkat 13.

“Semoga pencapaian pada even ini menjadi motvasi untuk seluruh masyarakat IX Koto Sungai Lasi mewujudkan tujuan MTQ Mambangkik Batang Tarandam kita tingkatkan aktulisasi dan implementasi pengamalan nilai Al Qur’an,” ulas Camat.

Kepada seluruh tim dan kafilah yang telah berjuang, Camat menyampaikan apresiasi dan mengajak kedepannya untuk terus meningkatkan kemampaun agar prestasi lebih baik lagi.

Baituddin, pimpinan Kafilah kecamatan IX Koto Sungai Lasi menyampaikan Qori dan Qoriah yang masuk babak final adalah Adiva Faiqah Dayana yang tampil pada cabang Tartil Dasar Putri, Fadilatul Azzam tampil pada cabang Hafiz 1 Juz Non Tilawah Putra.

Perbaiki Peringkat, 6 Qori dan Qoriah IX Koto Sungai Lasi Melaju ke Final MTQN 39 Kab. Solok 1

Kemudian Muhammad Aditya Rezki yang tampil pada cabang Tilawah Anak-Anak Putra, Aura Zafina yang tampil pada cabang Tilawah Anak-Anak Putri, dan si kecil cabe rawit Diva Zahara melaju ke final cabang Tilawah Kanak-Kanak (TK) Putri.

Turut menyumbangkan prestasinya Abdul Nurrifqy yang tampil membela nama IX Koto Sungai Lasi pada lomba Bintang Qasidah tingkat Remaja Putra. Nike

Berita Terkait :

BACA JUGA  2 Pelaku Curas Diamuk Warga Kamang Baru Sijunjung

peringkat peringkat peringkat 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -