Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, MAN 1 Solok PK Gelar Tabligh

Koto Baru, SuhaNews – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, keluarga besar MAN 1 Solok Plus Keterampilan menggelar tabligh di masjid Jabal Nur yang diikuti seluruh warga madrasah, Jumat (7/10).

Dalam tabligh kali ini, MAN 1 Solok PK mengundang ustadz Betra Yunisol, Lc. MPd dari Kota Solok sebagai penceramah.

Kepala MAN 1 Solok PK, Syukrizal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mengenang sosok yang membawa perubahan bagi dunia dengan menyampaikan ajaran Islam dengan dakawah yang banyak rintangan dan tantangan.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita semua yang hadir dapat mengambil syafaatnya untuk mempertebal keimanan meningkatkan taqwa agar kita selalu dijalan yang diridhoiNya,” harap Syukrizal.

Menutup sambutannya Syukrizal berharap, keteladan dan ajaran yang diwariskan Nabi Muhammad selalu jadi pedoman kiat semua selaku umat muslim.

Sementara itu ustadz Betra Yunisol, Lc. MPd, dalam paparannya ceramahnya Ustad Betra Yunisol menyampaikan untuk selalu meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan menguatkan hati selalu mengikuti seluruh ajaran yang dibawa oleh baginda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

“Kelahiran Nabi Muhammad Shalllallahu Alaihi Wasallam memang anugerah dan kado terindah bagi umat manusia dari Allah yang wajib kita syukuri,” sebutnya

Seorang Rasul yang diutus untuk membawa rahmat dan kasih sayang bagi manusia dan semesta alam atau rahmatan lil ‘alamîn.

Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam menyeru kepada seluruh umat manusia ke jalan Allah Subhanahu wa Ta’ala yakni jalan kebenaran atau jalan tauhid hingga jalan yang lurus. (as-siratal mustaqim). Ibenzani | Fendi

Berita Terkait :

BACA JUGA  Peringati Maulid Nabi, MTsN 7 Solok gelar Lomba Antar SD

maulid maulid maulid maulid 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -