Persaingan Makin Sengit, Bus Palala Siap Hadirkan Kejutan

Solok, SuhaNews – Persaingan bisnis angkutan darat Sumbar – Jakarta makin sengit, PO. Palala yang tergolong pemain baru siap menghadirkan kejutan untuk konsumen, yang informasinya tidak kalah dengan pemain baru yang muncul jelang lebaran 2024 ini. persaingan persaingan persaingan persaingan persaingan

Mengawali debutnya dengan empat armada Mercedes Benz OH1526 berbodykan Legacy SR2 dari karoseri Laksana, bus Palala membuka rute dari Payakumbuh – terminal Klari Kerawang. Seiring dengan bertambahnya armada, bus milik pengusaha muda asal Ampang Kualo Solok ini menambah rute Pariaman – Padang – Solok – Jakarta – Kerawang, dengan kode perjalanan seri B. Terbaru rute Payakumbuh – Bogor dengan seri perjalanan C.

Salah satu yang disuka konsumen dari pelayanan bus ini adalah perjalanan tanpa transit, karena sejak awak penumpang sudah diarahkan sesuai seri perjalanan bus. Hal ini terlihat dari testimoni konsumen di beberapa grup media sosial bus yang mengulung tagline Malala jo Palala ini.

SuhaNews yang pernah mencurahkan trip reportnya bersama unit E04 pada Januari 2023 lalu juga mendapat respon positif dari Netizen. Komentar atas tulisan tersebut mensupport pelayanan yang diberikan pada penumpang. Mulai dari jadwal keberangkatan, kebersihan bus, rumah makan yang disinggahi sampai waktu perjalanan dan pelayanan kru bus maupun petugas loket.

BErita Terkait :

Memasuki usia dua tahun, Po. Palala telah mengoperasikan lima belas armada dengan keberangkatan 3 bus setiap hari, serta dua unit bus livery khusus edisi ulang tahun pertama.

BACA JUGA  Carabao Cup: Tekuk Southampton, Newcastle Gapai Final Pertama Sejak 1999

Dengan munculnya kompetitor baru di jalur yang telah banyak pemain ini, Palala konsekuen dengan pelayanan dan terus berbenah meningkatannya untuk mempertahankan pelanggan. Bahkan saat ini tengah ditunggu kemunculan unit baru.

“Insha Allah akan ada kejutan, tunggu saja relisnya,” ujar Egiek Syafride Owner muda yang memberikan reward berupa Umrah kepada para driver terbaik setiap tahun ini.

Persaingan bisnis angkutan darat Sumbar - Jakarta makin sengit, PO. Palala yang tergolong pemain baru siap menghadirkan kejutan untuk konsumen, yang

Dari bocoran yang didapat SuhaNews, unit baru ini akan hadir dengan corak baru serta armada premium. Akankah Po. Palala menghadirkan armada suite combi atau sleeper dengan chasis premium sehingga makin eksis di Lintas Sumatera.  Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -