Persit KCK Sijunjung Lakukan Kunjungan Kerja ke Talawi

Persit KCK Sijunjung Lakukan Kunjungan Kerja ke Talawi
Persit KCK Dim 0310 Sijunjung
Sijunjung, SuhaNews. Ketua Persit KCK Cabang LXIV Dim 0310 Ny. Dwi Putranto memimpin pertemuan rutin yang digelar di gedung olahraga Talawi, Sabtu (11/1). Sebagai tuan rumah kali ini adalah Ranting 6 Koramil 05 Talawi.

Diawali dengan senam bersama, pertemuan yang dihadiri oleh 50 orang anggita Persit KCK Cabang LXIV Dim 0310 Sijunjung berlangsung penuh keakraban.

Ketua panitia Ny. Irwan Basukiono yang juga Ketua Persit KCK Ranting 2 Koramil 01 Sawahlunto menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Persit KCK 0310 Sijunjung beserta Rombongan yang telah bersedia berkunjung ke Persit KCK Ranting di wilayah Sawahlunto.

Ketua Persit KCK Cabang LXIV Dim 0310 Ny. Dwi Putranto memberikan apresiasi kepada anggota Persit KCK Ranting di wilayah Sawahlunto karena hampir semua anggota Persit KCK Ranting wilayah Sawahlunto mendampingi tugas suami.

“Walaupun ada beberapa anggota yang berdomisili di luar wilayah Sawahlunto dan tetap memilih untuk bolak balik dalam mendampingi tugas suami,” ujar Ny. Irwan Basukiono mengapresiasi.

Beliau juga meminta kepada anggota untuk lebih sering meluangkan waktu berkumpul dengan melakukan kegiatan positif agar lebih tahu dan mengerti perkembangan tugas suami dan kegiatan Persit.

Bagi Ketua Persit KCK Ranting yang tidak berdomisili di tempat agar anggotanya tetap menjalin komunikasi dengan Ketua Ranting dan Ketua Ranting pun tetap monitor dengan keadaan dan kondisi anggota.

“Perluaslah pergaulan tidak hanya dengan anggota Persit saja tapi juga dengan masyarakat sipil. Tingkatkan Pergaulan yang bersifat positif dan eratkan silaturahmi yang telah ada,” imbuhnya.

Diakhir sambutan Ketua Persit KCK Cabang LXIV Sijunjung menyampaikan agar anggota tetap mensyukuri apapun keadaan dan kondisi wilayah daerah kita, karena masih ada teman teman di tempat lain yang daerahnya masih sulit bahkan belum bisa dilalui oleh kendaraan

BACA JUGA  Wawako Solok Buka Bersama GOW, Persit, Bhayangkari, IwapiI, IBI, PPNI, dan IDI

Acara berlanjut dengan mendengarkan penyuluhan kesehatan yang berjudul seribu hari pertama kehidupan yang disampaikan oleh Ny. Suryanto beliau merupakan Petugas Pom Kes di wilayah Dharmasraya dan juga sebagai Ketua Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Muaro Kalaban.

reporter : Yanti Afrijon editor : Moentjak

Baca Juga :

Cegah Terjadi Bencana, TNI Deklarasikan Cinta Lingkungan di Bekas Tambang Ilegal

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaMIN 1 Solok Luncurkan Program Sarapan Bersama
Artikel berikutnyaPenyuluh Agama Bukittinggi Tingkatkan Kemampuan Tahsin Jamaah Calon Haji