Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Sulit Air Bahas Vaksin Pelajar

Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Sulit Air Bahas Vaksin Pelajar
Sulit Air, Suhanews. Dalam rangka percepatan pencapaian tujuan pembangunan kesehatan nasional, Dinas Kesehatan Kabupaten Solok melalui Puskesmas Sulit Air menggelar pertemuan lintas sektor Tahun 2021, Selasa (7/9).

Kepala Puskesmas Sulit Air, H. Firdaus, S.Km, menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan rutinitas tiap tahun dari Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, khusus tahun untuk menyuseskan kegiatan Sosialiasi Vaksinasi untuk anak umur 12-17 tahun.

Camat X Koto Diatas, Riswandi Bahauddin, AP, S.Sos yang membuka secara resmi dalam sambutannya menyampaikan bahwa covid -19 jangan di takuti, tapi covid ini memang ada perlu dicegah bersama, sebelumnya tenaga medis sudah di vaksin, tenaga pendidik, serta seluruh masyarakat juga di vaksin, namun untuk lebih meningkatkan lagi imunitas kesehatan bagi masyarakat untuk umur 12-17.

“Umur ini merupakan untuk siswa yang di tingkat SLTP dan SLTA, maka marilah kita bergandeng tangan untuk sukseskan program pemerintah,” ujar camat x koto diatas.

Hadir pada pertemuan ini, Danramil X Koto Diatas Letda Inf Zulkifli, Kapolsek X Koto Diatas, AKP Poniman, SH, Wali Nagari Sulit Air yang di wakili oleh Kasi Kesra, Wali Nagari Bukik Kandung, Wali Nagari Pasilihan, kepala Puskesmas Paninjuan, kepala BMN se Kec. X Koto Diatas, Kepala Sekolah SD, SLTP, dan SLTA Se Nagari Sulit Air. Hendrik | Moentjak

Berita TErkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Vaksinasi Perdana Dilaksanakan, Sekdakab Solsel: Masyarakat Jangan Takut
loading...
Artikel sebelumyaTP-PKK se-Sumatera Barat Sumbangkan Ambulance untuk Palestina
Artikel berikutnyaLakukan Digitalisasi Ekonomi Daerah, Pemkab Solok dan Bank Nagari Kerjasama