Pisah Sambut Dandim 0309/Solok, Novi Aji Satrio Pindah, Diganti Sapta Raharja

Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0309/Solok dari Letkol Inf Novi Aji Satrio,SE, M.Si., kepada Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Rabu (03/07/24).

Pisah Sambut Komandan Kodim 0309/Solok  ini juga dihadiri Bupati Solok Selatan, Khairunas, Bupati Solok diwakili Asisten III, Editiawarman, Forkopimda Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan.

Baca juga: Sekda Kepulauan Mentawai Hadiri Pisah Sambut Dandim 0319

Letkol Inf Novi Aji Satrio mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari seluruh pihak di Solok Raya selama ini, persaudaraan dan kekeluargaan kami dapatkan saat menjadi Dandim 0309/Solok.

“Alhamdulillah, bersama-sama kita melepas egosentris dalam bekerja,” ujar Letkol Inf Novi Aji Satrio.

Letkol Inf Novi Aji Satrio  menyampaikan rasa bangganya bisa menjadi bagian kenangan di Kodim 0309/Solok.  Torehan tinta emas telah kita buat, salah satunya Kota Solok untuk pertama kalinya berhasil mengirim Putri Terbaik menjadi paskibraka bertugas di istana negara pada Agustus 2024 nanti.

“Saya pindah tugas ke Kostrad Divisi II Malang. Semoga silaturrahmi kita tetap terjalin dengan baik. Mohon maaf jika pernah melakukan kesalahan, dan kami telah berusaha melaksanakan tugas dengan seadilnya dalam mengambil keputusan,” ujar Letkol Inf Novi Aji Satrio.

Sementara itu, Dandim 0309/Solok, Letkol Kav Sapta Raharja mengatakan bahwa menjadi sebuah kebanggan baginya berdinas di Kodim 0309/Solok karena masyarakatnya sangat santun, kami mohon kerjasama kepada Forkopimda Solok Raya.

“Kami tahu kinerja Letkol Inf Novi Aji Satrio sangat bagus saat memimpin Kodim 0309/Solok, ini menjadi tantangan bagi kami untuk juga bekerja dengam bagus. Mari bersama kita membangun Solok Raya,” ajak Letkol Kav Sapta Raharja.

BACA JUGA  Wako Solok Buka Sosialisasi Konversi Koperasi Pola Syari'ah

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar atas nama masyarakat dan pemerintah mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf Novi Aji Satrio di tempat yang baru. Semoga sukses selalu, dan senantiasa sehat menjalankan tugas.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Kav Sapta Raharja di Solok Raya. Insya Allah kita akan bersama-sama membangun dan memajukan Solok Raya,” ujar Zul Elfian Umar.

“Semoga kedepan akan diberikan kemudahan dalam karir dan kehidupan. Kepada Letkol Kav Sapta Raharja selamat datang di Solok Raya, mari kita perkuat kolaborasi dan sinergi dalam menjalankan tugas,” ujar Bupati Solok Selatan, Khairunnas. Toni/Wewe

Baca juga: Lepas Tugas Dandim 0310, Walikota Sawahlunto Sampaikan Apresiasi

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -