Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Pimpin Apel Gabungan ASN dan Non ASN

Mentawai, SuhaNews – Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,Pi.,M.Pi, memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai. Apel tersebut berlangsung di halaman kantor Bupati pada Senin pagi, (10/06).

Dalam amanatnya, Pj. Bupati menekankan pentingnya melaksanakan dan mengaplikasikan core value ASN yang telah diucapkan bersama.

Core value ini adalah inti sari sikap yang harus dimiliki oleh ASN. Bagaimana semuanya nanti akan bermuara pada pelayanan kita kepada masyarakat, melalui loyalitas, kompetensi, kolaborasi, dan adaptasi kita. Dengan sikap yang harmonis, kita akan menghasilkan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Pj. Bupati.

Bupati

Pj. Bupati juga berpesan agar core value ASN yang dibacakan setiap hari Senin tidak hanya menjadi sekadar ucapan, tetapi mampu mengetuk hati sanubari dan dipahami sebagai sikap yang harus dimiliki oleh ASN, PPPK, maupun tenaga kontrak.

Mengakhiri amanatnya, Pj. Bupati menghimbau seluruh pegawai untuk tetap menjaga kekompakan, menjaga kesehatan, dan bekerja secara profesional demi kejayaan dan kemajuan Kabupaten Kepulauan Mentawai. (yy)

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kejurnas 2023: Kisah Pilu 6 Ekor Kuda yang Gugur
- Advertisement -
- Advertisement -