Pj. Bupati Mentawai: ASN dan Non ASN Harus Bekerja Secara Profesional

Tuapejat SuhaNews – Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak menekankan agar para ASN dan Non ASN di lingkungan sekretariat daerah harus bekerja secara profesional tingkatkan dan ciptakan lingkungan kantor yang bersih dan rapi.  

“Perlu kedewasaan dalam mendisiplinkan diri dan bekerja secara profesional,” ujar Fernando Jongguran Simanjuntak saat memimpin Apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah, Kamis (06/07).

Baca juga: Komite I DPD RI dan Pemerintah Bahas Keppres dan Inpres Soal Penyelesaian Pelanggaran HAM Berat Secara Non Yudisial

Poin dari apa yang saya sampaikan, jelas Fernando Jongguran Simanjuntak, adalah kedewasaan diri dalam mendisiplinkan diri.

“Diabsensi dan diceklis satu demi satu, saya rasa kurang pas tetapi ini perlu dilakukan untuk menjaga kedisiplinan,” tambah Pj. Bupati.

Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak menyampaikan ada hal-hal mendasar yang harus dikerjakan, salah satunya meningkatkan kebersihan kantor. Diperlukan partisipasi kita semua untuk mewujudkan kebersihan, keindahan dan kerapian kantor.

Pj.Bupati juga mengingatkan kepada ASN dan Non ASN untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, meningkatkan kapasitas diri serta senantiasa meningkatkan kemampuan dirinya. (yy,wn)

Baca juga: Lepas 2 ASN ke Tanah Suci, Kakan Kemenag Doakan jadi Haji Mabrur

Facebook Comments

BACA JUGA  Penjabat Bupati Mentawai Buka Workshop Peningkatan Kapasitas Kewirausahaan
- Advertisement -
- Advertisement -