Pj Sekdakab Solsel Bahas Disiplin Pegawai Dalam Raker

Pj Sekdakab Solsel Bahas Disiplin Pegawai Dalam Raker
SuhaNews. Pj, Sekretari Daerah (Sekda) Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Doni Rahmad Samulo menjadikan disiplin sebagai bahasan utama dalam rapat kerja(Raker) pejabat eselon II, III, dan IV di aula Sarantau Sasurambi, Senin (18/1).

Dikatakanya, bahwa ia sangat menghargai para aparatur yang menerapkan disiplin dalam aktifitasnya sehari-hari. Menurutnya, kedisiplinan menjadi salah satu kunci awal kesuksesan seseorang dalam pekerjaannya.

Pj. Sekdakab yang juga merupakan urang sumando Solsel tersebut, mengingatkan para kepala OPD agar memperhatikan disiplin pegawai di kantornya masing-masing

“Jadi, jangan pernah kendor dalam penerapan disiplin ini. Saya minta para
kepala OPD agar menegakkan aturan kepegawaian terkait disiplin ini,” tegas Doni mengingatkan.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) beberapa waktu lalu ke Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan, Doni mengatakan bahwa ia menemukan beberapa aparatur yang tidak hadir. Untuk itu, ia meminta agar hari ini juga dinas terkait dapat memberikan laporan terkait ketidakhadiran aparatur tersebut.

“Pagi ini segera laporkan kepada saya terkait ketidakhadiran aparatur tersebut,” tegasnya.

Dengan adanya disiplin yang ketat, Doni berharap akan muncul berbagai kreatifitas dan inovasi para aparatur, yang akhirnya berdampak kepada produktifitas dan peningkatan pelayanannya kepada masyarakat.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Amdani, Asisten Pemerintahan Fidel Efendi, Asisten Perekonomian Putra Nusa, para staf ahli, serta pejabat eselon II, III, dan IV. Rel 

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Jasman Rizal Minta ASN Hingga Walinagari Netral saat Pilkada 2020
loading...