Pjs. Bupati Solok Pimpin Apel Pagi Perdana di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Arosuka, SuhaNews – Pjs. Bupati Solok, Akbar Ali pimpin Apel Pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Senin, 30 September 2024 di lapangan Kantor Bupati Solok, Arosuka.

Apel ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Medison, S.sos, M.Si., Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, ASN dan THL.

Akbar Ali menyampaikan bahwa ini merupakan apel perdana baginya sejak dilantik oleh Gubernur Sumbar melalui SK Menteri Dalam Negeri menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Solok.

Baca juga: Wako Solok Pimpin Apel Pagi di RSUD Serambi Madinah

“Selama saya menjadi Pjs. Bupati Solok, kita pastikan semua pelayanan harus maksimal dan sebaik mungkin,” ujar Akbar Ali.

Di masa Pilkada ini, tambah Akbar Ali, seluruh ASN maupun non ASN agar senantiasa menjaga hubungan baik dan persaudaraan antara unit masing-masing SKPD.

“Seluruh ASN maupun non ASN yang digaji oleh pemerintah, baik dari APBN maupun APBD, wajib hukumnya untuk netral, tidak boleh memihak kepada salah satu kelompok maupun melarang kelompok lain untuk memilih pilihannya,” tambah Akbar Ali.

Di sisi lain teman-teman ASN dan Non ASN juga memiliki hak untuk memilih, dan silahkan nanti sampaikan di bilik suara.

Saya merasa bangga, papar Akbar Ali, bisa berada di tengah-tengah bapak ibu sekalian, bisa bekerjasama di pemerintah Kabupaten Solok.

“Ini merupakan pengalaman perdana saya bisa berinteraksi langsung dengan pejabat-pejabat di Pemerintah di Kabupaten Solok, dan semoga selama saya menjadi Pjs Bupati Solok, kita bisa bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Akbar Ali. Wewe

Baca juga: Apel Pagi ASN, Kakan Kemenag Kota Bukittinggi Ajak Jajarannya Untuk Mejalankan Tugas Optimal

Facebook Comments

BACA JUGA  Pimpin Apel Pagi, Asisten I Syahrial Bahas Masalah KUAPPAS
- Advertisement -
- Advertisement -