Pjs Walikota Solok Lepas Jenazah Almathum Ori Afillo

Pjs Walikota Solok Lepas Jenazah Almathum Ori Afillo
Solok, SuhaNews. Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Solok Asben Hendri, SE,MM, melepas jenazah Almarhum Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja dan Damkar Kota Solok Drs. H. Ori Afillo sebelum menuju tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman keluarga Ampang Kualo. Senin (30/11).

Pjs Walikota Solok Lepas Jenazah Almathum Ori Afillo

“Selamat Jalan Saudara, Kerabat, Sahabat, Atasan yang baik, semoga seluruh masa yang dirimu habiskan dalam pengabdianmu sebagai ASN menjadi amal ibadah yang memudahkan jalanmu menghadap sang khalik, dan diberikan tempat yang mulia disisi-Nya.. Aamiin yaa rabbal’alamiin..”, ujar Asben

Almarhum Ori Affilo merupakan salah satu pejabat eselon 2 yang sangat disegani di Kota Solok. Namanya begitu dikenal saat diamanahkan memikul sejumlah jabatan strategis di Pemko Solok.

Ori Afillo pernah menjadi Kepala Dinas Pasar Kota Solok, Kepala Satpol PP dan Damkar. Bahkan pada Pilkada Kota Solok tahun 2010, Ori Affilo sempat maju menjadi Calon Walikota Solok, berpasangan dengan Ketua Ketapatan Adat Nagari (KAN) Kota Solok saat itu, Alm. Yanuardi Dt Tanali.

Sebelum mengabdi di Kota Solok, Ori Afillo lama mengabdi di Kabupaten Solok. Ia juga dikenal sebagai pesepakbola andal di Kota Solok, dengan posisi gelandang serang atau playmaker. (*/Wewe)

Baca juga:

Facebook Comments

loading...