Pokdarwis Cupak Pusako Kembangkan Objek Wisata Aie Angek Garara

397
pokdarwis
Cupak, SuhaNews. Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Cupak Pusako bersama pemerintah nagari Cupak kecamatan Gunung Talang Kab. Solok dan masyarakat menggelar gotong royong di objek wisata Aie Angek Garara di jorong Aie Angek Songsang nagari Cupak, Minggu (11/10).
Wali nagari Cupak Fatmi Bahar Dt. Tuo memimpin langsung kegiatan ini. Ia menyebut bahwa kegiatan ini selain untuk merekat kebersamaan masyarakat juga menjaga dan mengembangkan potensi wisata di nagari Cupak.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kecintaan masyarakat Cupak pada potensi wisata nagari sekaligus memperkenalkannya pada masyarakat luas di Kab. Solok.

“Kita berharap kegiatan ini menambah kecintaan masyarakat pada potensi wisata nagari sembari berharap adanya dukungan dari pemerintah Kabupaten Solok melalui Dinas Pariwisata,” ujar Fatmi Bahar.

pokdarwis

Fatmi Bahar juga berharap Pokdarwis Cupak Pusako memperkenalkan dan memviralkan objek wisata Aie Angek Garara melalui berbagai media. Agar masyarakat juga tahu dan menikmati Aie Angek Garara ini.

Sementara itu Kepala jorong Aie Angek Songsang, Neng Nuzi mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini pada Pokdarwis, Pemerintah Nagari dan masyarakat yang telah ikut mendukung dan mengembangkan objek wisata Aie Angek Garara.

reporter : Fadli editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...