Polisi Cilik Madrasah Ibtidaiyah Rahmah El Yunussiyyah Terima Piala dari Kapolda

polisi
Padang Oanjang, SuhaNews — Polisi cilik dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Rahmah El Yunussiyyah (REY) menerima piala dan piagam penghargaan dari Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H, S.I.K, M.H yang meraih juara II Lomba Polisi Cilik dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 beberapa waktu lalu. 

Penghargaan diserahkan, Kamis (22/9) di Gedung Ditlantas Polda Sumbar, diterima perwakilan Polisi Cilik MIS REY, M. Faiz Ramadhan.

Baca juga: Polisi Cilik Polres Pasaman Barat Raih Juara I dalam Lomba Pocil Tingkat Polda Sumbar

Lomba Polisi Cilik mengusung tema Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju, diikuti 19 Tim Polisi Cilik perwakilan Polres se-Sumbar. Adapun Polisi Cilik MIS REY ini berjumlah 31 siswa kelas IV, V dan VI. Mereka mengikuti lomba baris berbaris (PBB) dan Tari Nusantara.

Kepala MIS REY, Merawati M.Pd menyampaikan rasa haru dan bangga atas prestasi yang diraih murid-muridnya tersebut.  .

“Alhamdulillah, kita bersyukur. Berkat semangat, kerja keras dan disiplin dari siswa-siswi yang mengikuti lomba Polisi Ciliki dan juga bimbingan pelatih, kita bisa meraih juara. Meskipun juara II, ini sudah luar biasa. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” sebutnya seraya turut mengungkapkan terima kasih kepada para orang tua dan guru pendamping yang senantiasa memberikan doa dan dukungan. Rel

Baca juga: Peringati Hari Lalu Lintas, Car Free Day Digelar di RTH Muaro Sijunjung

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: 22 Warga Terkonfirmasi, 3 Sembuh
loading...
Artikulli paraprakSambangi Korban Banjir Limpato, Sekda Pasbar Salurkan Bantuan
Artikulli tjetërWako Genius Umar Terima Kunjungan Kerja Konsulat Amerika