Polres Bukittinggi Tangkap Pengeroyok Yang Juga Perampok

1232
bukit
SuhaNews. Polres Bukittinggi mengamankan I pelaku pengeroyokan warga di Tangah Sawah kota Bukittinggi. Penangkapan I merupakan pengembangan dari tersangka J (24) yang diamankan di rumah kontrakannya Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek. Jupriadi ditangkap di rumah kontrakannya, Minggu (10/5).

I dan J merupakan kawanan pelaku pengeroyokan warga Tangah Sawah hingga tewas pada 21 April 2020 yang lalu. Mereka tak terima ditegur korban yang mengingatkan adanya larangan berkumpul. Empat tersangka lainnya telah diamankan tak lama setelah kejadian.

Selain itu tersangka I juga pelaku perampokan terhadap Nur Henim (56) pedagang pisang di  Jalan Balakang Mesjid Baitul Jalal Mandiangin, Kecamatan Manggis Koto Selayan, Bukittinggi, pada Selasa (25/2) waktu Subuh.

Berita Terkait : Tak Terima Ditegur, 6 Pemuda Lakukan Pengeroyokan Hingga Korbannya Meninggal 

Dikutip dari Topsatu.com, Kapolres AKBP Iman Pribadi Santoso melalui Kasat Reskrim AKP Khairul Amri Nasution mengatakan,  dari hasil pengembangan dari pelaku I, pihaknya menangkap seorang lagi pelaku perampokan terhadap Nur Henim di Jalan Belakang Mesjid Baitul Jalal.

“Kedua pelaku telah kita amankan di mapolres Bukittinggi. Kasus perampokan di belakang Masjid Baitul Jalal masih ada satu orang pelaku lagi yang kita cari,” sebut Kapolres.

Sebelumnya, I ditangkap saat hendak kabur ke Pekanbaru di SPBU Ngalau Sampik, Kota Payakumbuh, Minggu (10/5).

editor : Moentjak sumber : Topsatu.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...