Polres Solok Distribusikan Bantuan Beras Tahap 3

distribusi
Solok, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,SH,Sik,Msi melakukan pengecekan dan penyerahan Secara Simbolis beras Bantuan Polri Tahap 3 di Gudang Bulog Koto Baru Nagari Koto Baru jorong Simpang Sawah Baliak kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 diwilayah Hukumnya Senin (24/08).
Kapolres Solok mengatakan bahwa Sasaran distribusi tahap 3 kali ini yaitu masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah sesuai dengan data yang sudah dikumpulkan oleh para Bhabinkamtibmas kepada Kasat Binmas”, pungkasnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak langsung ekonominya akibat Covid-19 di Kabupaten Solok. Selain itu juga membantu percepatan penanganan Covid-19 selama New Normal di Wilayah Kabupaten Solok,” ujar Kapolres kepada Suhanews.

distribusi

Kedatangan Kapolres Solok lansung disambut oleh Kepala Gudang Bulog Sdr. MUSRI EDI dan juga dihadiri oleh Waka Polres Solok Kompol Harianto ,MH,MM, Kabag Ops Polres Solok AKP Joko Hendro Lesmono.SH,S.IK, Kabag Sumda Polres Solok KP Mulyono, Kasat Sabhara Polres Solok Iptu Awaludin .SH, Kapolsek Sejajaran Polres Solok, Kasi Propam Ipda Irhas Murad.SH, Paur Log Polres Solok IPDA Azmi.

distribusi

 

Selain itu Kapolres Solok juga menyerahkan Bantuan Beras Polri secara simbolis kepada Kapolsek Kubung AKP Afdimon, SH, Kapolsek Gunung Talang IPTU Azwari Siregar, SH, Kapolsek Lembang Jaya IPTU Roni Surya Puta, SH

Kemudian lansung di bawa ke Polsek-Polsek untuk didistribusikan kepada Masyarakat terdampak Covid – 19 di wilayah masing – masing.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...