Polres Solok Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Polres Solok Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala
Arosuka, SuhaNews. Tim Bid Dokkes Polda Sumbar bekerjasama dengan Urkes Polres Solok menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala bagi anggota Polres Solok, Sabtu (29/5/2021).

Pemeriksaan kesehatan yang digelar di aula Bhayangkara Polres Solok ini meliputi pemeriksaan Darah, Rontgen, EKG, pemeriksaan Gigi dan Fisik.

Seluruh personel Polres Solok mulai dari PJU hingga jajaran kebawah sangat antusias mengikuti mengikuti tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan ini.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.SI menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan personel Polres Solok.

“Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati,” ungkap Kapolres.

“Selain sebagai deteksi dini kesehatan anggota, pemeriksaan kesehatan ini juga sebagai rekomendasi pimpinan dalam penempatan anggota sesuai dengan kondisi kesehatannya dan sebagai rujukan kepada anggota yang akan mengikuti Dikbang karier/spesialis”. Kata Kapolres mengakhiri penjelasanya.

reporter : Zulfiar editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kakankemenag Sijunjung Peringati Hari Santri di Pesantren Darul Falah Lubuak Tarok
loading...