Ratusan Botol Miras Dimusnahkan Polres Solsel

Polres Solok Selatan Musnahkan Ratusan Botol Miras
Solok Selatan, SuhaNews – Mapolres Solok Selatan musnahkan ratusan botol miras hasil sitaan Satreskrim Polres dari sejumlah warung. Diduga miras (minuman keras) akan dimanfaatkan untuk pesta penyambutan pergantian tahun.

“Ratusan botol miras ini diamankan dan dimusnahkan dengan boldozer,” kata Kapolres Solok Selatan, AKBP Iman Yulisdianto, didampingi Wakapolres Kompol Edi Warman kepada wartawan, Kamis (19/12).

Pemusnahan itu  bertepatan dengan Hari Bela Negara. Acara pemusnahan dihadiri oleh Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Pabung 0309 Solok, Kejari Solok Selatan yang diwakili oleh Kasi Pidum  Hironimus Tafanao, dan pengacara Rusdi.

“Setidaknya 43 dus miras berbagai merek dimusnahkan,” jelas  Kapolres Iman Yulisdianto.

Pemusnahan minuman beralkohol ini, jelas Iman Yulisdianto,  untuk menciptakan situasi dan kondisi malam tahun baru yang kondusif. Pesta miras ini, jelasnya kerap terjadi saat pertunjukan orgen tunggal, penyambutan tahun baru.

“Kita ingin memastikan tudak ada lagi miras beredar di Solok Selatan,” kata Imam.

Sementara Kasat Reskrim Polres Solsel AKP M. Rosyidi mengatakan, bahwa polisi akan selalu melakukan pemantauan terhadap warung atau toko yang menyediakan minuman keras. “Polres berusaha mencipkan suasana yang kondusif  setiap saat,” tambahnya.

reporter : ARD   editor : Wewe

Facebook Comments

BACA JUGA  Kadis Solsel 'BM' Isolasi Mandiri, Sampel Swab Yang Kontak dengan BM Diambil
loading...