Polresta Padang Tangkap 2 Pelaku Prostitusi Sejenis (LGBT)

Polresta Padang Tangkap 2 Pelaku Prostitusi Sejenis (LGBT)
SuhaNews. Dua pelaku prostitusi sesama jenis (LGBT) ditangkap Satreskrim Polresta Padang, Rabu (21/7) di kawasan Simpang Haru.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, sebagaimana dilansir akun instagram Polresta Padang menyebutkan, kronologis diungkapnya kasus dua orang ini berawal dari cekcoknya dua pria dan diamankan warga di kawasan Simpang Haru. Usai diamakan keduanya diserahkan warga ke Polresta Padang.

“Parahnya pertengkaran antara keduanya membuat gaduh masyarakat di sekitar lokasi,” jelas Rico.

Usai ditangkap keduanya ke Mapolresta,  dari pemeriksaan petugas, ternyata cekcok antara pasangan sesama jenis berinisial AN (24) dengan mucikari AV (17) ini terjadi karena cemburu.

“Di sini terungkap mereka juga terlibat aksi prostitusi online sesama jenis (gay, red), salah seorang yang diamankan juga merupakan muncikari dari tindak prostitusi tersebut,” tuturnya.

Setelah diamankan di Polresta Padang, keduanya menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA. “Sejauh ini, tim kita masih memeriksa keduanya,” sebut Rico.

Ditambahkan Rico, kedua pria yang diamankan ini bisa dikategorikan tindak pidana perbuatan cabul sesama jenis terhadap anak di bawah umur dan eksploitasi seksual terhadap anak dibawah umur.

“Mereka terjerat ancaman hukuman maksimal 12 tahun, korban merupakan anak dibawah umur dan masih berstatus pelajar” tutup Rico.

Bertita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembali Tim Klewang Polresta Padang Lumpuhkan Pelaku Curanmor
loading...
Artikel sebelumya44 Kasus Baru Covid-19 di Kota Solok, Sembuh 29 Orang
Artikel berikutnyaRanperda RPJMD Kabupaten Agam Disetjujui Menjadi Perda