Polsek Linggo Sari Baganti Laksanakan Vaksinasi Malam Hari

polsek
Pesisir Selatan, SuhaNews – Polsek Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan menggelar vaksinasi pada malam hari. Hal ini dilakukan dalam upaya mengejar target vaksinasi Covid-19 dan tidak bentrok dengan pekerjaan masyarakat.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada malam hari dimulai pukul 19.00 WIB sampai pukul 23.30 WIB,” ujar Kapolsek Linggo Sari Baganti, IPTU Hardi Yasmar, Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Kota Sawahlunto Mengawali Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Langkah Polsek Linggo Sari Baganti ini diapresiasi Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Rusma Yul Anwar.

“Pelaksanaan vaksinasi pada malam hari dilakukan karena banyaknya masyarakat sebagai petani, mereka bekerja dari pagi hingga sore, dengan aktivitas tersebut, mereka tidak bisa ikut vaksin yang digelar siang hari,” ujar PTU Hardi Yasmar.

“Makanya kita koordinasikan dengan tim vaksinator dan pihak kenagarian dengan mengambil langkah vaksinasi di malam hari,” ujar Hardi melalui keterangan tertulis yang diterima Padangkita.com,

Vaksinasi pada malam hari, lanjut Hardi, ternyata diminati masyarakat, terutama masyarakat yang siang hati tidak bisa ikut vaksin.

Seperti biasa, kata Hardi, sebelum penyuntikan vaksin, para peserta terlebih dahulu discrining dan setelah divaksin, dilakukan observasi selama 30 menit. (*)

Baca juga: Tanah Datar Laksanakan Gebyar Vaksinasi di 14 Kecamatan

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanggul Pengendalian Banjir Batang Tapan akan Dibangun
loading...
Artikel sebelumyaWakil Walikota Pariaman Buka Gelar Pengawasan Daerah Tahun 2021
Artikel berikutnyaWalikota Solok, Zul Elfian Umar Lakukan Audiensi dengan BNNK Solok