Polsek Lubuk Begalung Tangkap Pelaku Jambret

Polsek Lubuk Begalung Tangkap Pelaku Jambret
SuhaNews – Polsek Lubuk Begalung Kota Padang menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (jambret), Minggu (14/11).

Petugas yang mendapat laporan adanya aksi jambret di jalan raya Lubuk Begalung langsung bergerak. Tim Opsnal dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Polsek Lubuk Begalung Aiptu Heavizal langsung menuju TKP.

Hasil penyelidikan dilapangan, petugas menganongi identitas pelaku dan keberadaannya. Tak menyia-nyiakan waktu. Pelaku diburu dan ditemukan sedang berada di rumah kontrakannya jalan Lemdadika kelurahan Padang Besi kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya. Aksinya bermula dari pertemuan korban dengan korban di simpang lampu merah Lubuk Begalung.

Saat itu ia melihat korban memakai gelang emas sehingga muncul niat jahatnya. Kemudian korban dibuntuti hingga 50 meter. Kemudian gelang emas korban ditarik menggunakan tangan kanan.

Setelah aksinya berhasil, pelaku menjualnya ke salah satu toko emas di pasar Raya Padang dan mengantongi uang sepuluh juta rupiah dari hasil penjualannya.

Uang tersebut dihabiskan pelaku untuk berfoya-foya. Usai ditangkap pelaku dibawa ke Mapolsek Lubuk Begalung untuk pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. **

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Genius Umar dan Istri Tinjau Bedah Rumah di Kota Pariaman
loading...
Artikel sebelumyaBupati Solok Hadiri Pengukuhan Gelar Angku Usnadiar Syarif Rajo Panghulu di Alahan Panjang
Artikel berikutnyaKafilah Bukittinggi Tampil pada MTQN 39 Sumbar di Padang Panjang