Polsekta Solok Sosialisasikan Operasi Patuh Singgalang 2020 di Kampung Tangguh Negeri IX

Polsekta Solok Sosialisasikan Operasi Patuh Singgalang 2020 di Kampung Tangguh Negeri IX
Solok, SuhaNews. Kapolsek Kota Solok AKP. Isburman bersama Timnya berkunjung ke posko kampung tangguh (Negeri Sembilan) IX korong dalam rangka memberikan Sosialisasi Operasi Patuh Singgalang 2020, pada Rabu (22/7).

operasi

Kapolsek menyampaikan bahwa Operasi Patuh Singgalang 2020 untuk menegakkan aturan lalu lintas dan menindak pelanggar lalu lintas serta penerapan adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan.

“ dalam operasi ini, selain menegakkan aturan lalu lintas juga melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada pengendara seperti pakai masker dan jaga jarak “ terang AKP Isburman kepada Suhanews.

Operasi Patuh Singgalang 2020 jelas Kapolsek akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 23 Juli s/d 5 Agustus 2020 dengan sasaran penindakan pelanggaran yang menjadi atensi yaitu, tidak menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI), pengendara menggunakan handphone saat berkendara, kendaraan yang melaju melebihi batas kecepatan.

Kemudian pelanggaran lainnya yaitu pengendara roda empat atau lebih yang tidak menggunakan safety belt, kendaraan muatan berlebihan (over dimention over load), kendaraan melawan arus, dan juga pengendara di bawah umur serta memakai knalpot Racing ulasnya.

Kapolsek berharap apa yang ia sampaikan ini kepada satgas kampung tangguh agar disosialisasikan juga kepada masyarakat sekitar nya.

diakhir acara Kapolsek bersama satgas berkunjung ke kebun jagung milik kampung tangguh yaitu “tangguh pangan”.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

BACA JUGA  Lagi, 8 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19
loading...
Artikel sebelumyaKemenag Bukittinggi Amati Hilai dari Rooftop Grand Rocky Hotel Bukittinggi
Artikel berikutnya424 Lulusan IAIN Batusangkar Dikukuhkan dengan Wisuda Virtual