PSG Tahan Cavani, MU Gigit Jari

PSG Tahan Cavani, MU Gigit Jari
Edinson Cavani gagal ke MU
SuhaNews – Rencana MU untuk merekrut striker PSG Edinson Cavani musim dingin ini berantakan. Pasalnya pelatih PSG, Thomas Tuchel enggan melepas Cavani kemanapun pada bursa transfer Januari ini.

Penyerang Timnas Uruguay tersebut santer disebut bakal angkat kaki dari Les Parisiens. Minim kesempatan bermain menjadi alasan Cavani ingin hengkang dari PSG.

Atletico Madrid menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa Edinson Cavani. Bahkan, Atletico siap mengucurkan dana 15 juta euro (Rp 226 miliar) demi memboyong si pemain ke Estadio Wanda Metropolitano.

Cavani pun menyambut baik rencana Los Rojiblancos yang ingin meminangnya. Apalagi, bursa transfer Januari bakal ditutup pada Jumat (31/1/2020).

Akan tetapi, Paris Saint-Germain tidak bersedia melepas Edinson Cavani dengan harga tersebut. PSG baru akan merelakan kepergian Cavani jika Atletico Madrid mengucurkan dana 20 juta euro (Rp 302 miliar).

Pada akhirnya, Los Rojiblancos memutuskan untuk mundur dari perburuan sang bomber. Atletico menganggap harga tersebut terlalu mahal, karena durasi kerja Cavani bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2020.

Masih Akan Membela PSG

Thomas Tuchel menyebut Cavani akan tetap membela timnya hingga akhir musim ini. Eks pelatih Borussia Dortmund itu percaya, Cavani bakal kembali menemukan ketajamannya.

“Ada situasi yang lebih buruk dalam hidup daripada tinggal di PSG. Saya pikir Edi (Cavani) akan merasa baik-baik saja,” ujar Tuchel.

“Dia harus mendapatkan kembali kepercayaan dan ritme. Edi ada di sini, dia pemain hebat. Kami tidak akan mengubah grup ini dan itu bagus,” lanjutnya.

BACA JUGA  Man Utd Cukur Man City 2-0 di Old Trafford

Saat ini, mantan penyerang Napoli itu tidak dapat tampil membela PSG akibat mengalami cedera pangkal paha, sejak 13 Januari 2020. Bagi Cavani, itu adalah cederanya yang kelima pada musim ini.

Sebelumnya, Edinson Cavani mengalami masalah di panggul, kebugaran fisik, betis, sakit, dan cedera otot. Alhasil, dia sudah absen selama 119 hari dan melewatkan 22 pertandingan yang dijalani Paris Saint-Germain.

Sumber: Liputan6.com

Baca Juga: 

Facebook Comments

loading...